Lesti Kejora Dituding Lakukan Operasi Plastik, Inul Daratista Beri Pembelaan

Lesti Kejora Dituding Lakukan Operasi Plastik, Inul Daratista Beri Pembelaan

Lesti Kejora sangat peduli dengan penampilan dan kecantikan wajahnya. Kekasih Rizky Billar ini sering melakukan perawatan di salah satu klinik kecantikan terkenal di Jakarta, Dermapro. Klinik tersebut sering juga didatangi oleh Inul Daratista.

Dalam postingan di Instagram, klinik Dermapro memberikan foto  metamorfosis Lesti sebelum dan sesudah melakukan perawatan. Memang wajah pelantun lagu Kulepas dengan Ikhlas kini sangat cantik, berbeda dengan wajahnya dulu. Selain kulitnya halus, dagunya kini berbentuk lancip. 

Lesti Kejora (Hops.id)

Perubahan signifikan wajah Lesti membuat banyak netizen terpukau dan kagum. Memang mayoritas memberikan pujian kepada Lesti. Namun ada juga komentar julid yang menduga Lesti melakuan operasi plastik. "Iih, oplas ya tuh," tutur komentar serorang warganet seperti dikutip dari Grid. 

Lesti memang tidak melakukan operasi plastik, namun memilih treatment botox dan tanam benang sehingga membuat bagian dagunya berbentuk lebih bagus atau runcing. Namun netizen juga mengkritik Lesti yang masih berusia muda namun melakukan botox."Udh hbis brapa ratus juta tuh," seru netizen lain menimpali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"