Habisin Duit Sampai Miliaran, Ini 5 Artis Indonesia yang Operasi Plastik

Habisin Duit Sampai Miliaran, Ini 5 Artis Indonesia yang Operasi Plastik

Penampilan bagi artis sangat penting. Bahkan apabila wajah mereka dianggap kurang sempurna, sejumlah artis rela melakukan operasi plastik sampai luar negeri. Biaya operasi plastik yang mahal tak masalah bagi para artis ini. Siapa saja artis yang lakukan operasi plastik paling mahal?

Nita Thalia

Penyanyi dangdut Nita Thalia melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk wajahnya supaya terlihat cantik. Operasi plastik mengubah hampir keseluruhan wajahnya, tepatnya pada bagian dagu, hidung, pipi. Biaya yang dikeluarkan Nita untuk operasi plastik mencapai Rp 1 miliar.

Ternyata operasi tersebut berhasil dan membuat Nita semakin cantik. Nita adalah penyanyi dangdut yang diketahui menjadi istri kedua seorang pria selama 20 tahun. Namun Nita dan suaminya, Nurdin Ruditia sudah bercerai setelah Nita melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Artis Operasi Plastik (ERA.ID)

Ivan Gunawan

Sebagai desainer dan host program televisi membuat Ivan Gunawan melakukan operasi plastik. Artis bertubuh bongsor ini rela terbang ke Korea Selatan untuk menjalani operasi plastik pada bagian hidung dan kelopak mata. Untuk operasi hidung di Korea, Igun sapaan Ivan harus mengeluarkan uang Rp 150 juta. Sementara biaya operasi di kelopak mata tidak terlalu mahal.

Lucinta Luna

Lucinta Luna melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Luna menjalani operasi untuk mengubah bentuk dahi, hidung, bibir, perut, telinga, hingga transfer lemak. Bahkan pada tahun 2022 lalu, artis transgender ini melakukan operasi potong leher untuk mengubah suara laki-lakinya.

Biaya operasi plastik itu kabarnya mencapai Rp 1 miliar. Itu hanya operasi saja, belum termasuk biaya lainnya seperti biaya kamar rumah sakit, hotel, dan biaya hidup selama di sana. Lalu dari mana uang yang didapat Luna untuk membayar operasi plastik yang sangat mahal? Diketahui ia memiliki pemasukan sebagai endorsement, honor iklan, dan pendapatan lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"