Beri Kesempatan Kedua untuk Rizky Billar, Lesti Kejora Siap Kehilangan Leslar Lovers

Beri Kesempatan Kedua untuk Rizky Billar, Lesti Kejora Siap Kehilangan Leslar Lovers

Lesti Kejora memang sudah resmi mencabut laporan kepada Rizky Billar dan memberikan kesempatan kedua untuk suaminya. Meskipun banyak penggemar khususnya Leslar Lovers yang menyayangkan sikap pelantun lagu Kejora itu karena sudah merasa geram dengan apa yang dilakukan Billar.

Dalam jumpa pers di Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Lesti mengatakan pencabutan laporan dirinya di kasus tersebut didasarkan pada keberadaan anak yang membutuhkan sosok sang ayah dan keluarga yang utuh. Di sisi lain, Lesti mengaku telah memaafkan perbuatan Rizky Billar.

“Alasannya anak saya, karena mau bagaimana pun suami saya bapak dari anak saya dan beliau juga sudah mengakui perbuatan dan meminta maaf pada saya dan keluarga saya,” tutur Lesti yang saat berbicara didampingi Endang Mulyana, sang ayah.

Beri Kesempatan Kedua untuk Rizky Billar, Lesti Kejora Siap Kehilangan Leslar Lovers (Tribun)

Hal ini sontak menyulut emosi warganet khususnya Leslar Lovers yang turut mengawal dan membela Lesti. Mereka menentang keras KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Namun apa jadinya jika kini sosok yang dibelanya malah berbalik membela si tersangka?

Saat ditanyai wartawan apakah ia siap kehilangan fans karena fansnya banyak yang merasa kecewa jika ia mencabut laporan KDRT, Lesti malah balik bertanya. Kecewa kenapa?,” tanya Lesti 

“Itu kan hak setiap orang masing-masing ya, jadi kalau ditanya seperti itu saya mah biasa aja. Udah gak apa-apa yang penting insyaAllah ini menjadi pelajaran untuk suami saya (khususnya),” seru wanita asal Cianjur, Jawa Barat.

Lesti merasa sudah siap kehilangan fansnya. Ia berpikir bahwa itu merupakan hak yang dimiliki tiap orang untuk tetap berada di barisan pendukungnya atau mengundurkan diri secara bertahap seiring keputusan Lesti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"