Lemes Gemeteran, Begini Reaksi Wijin Pas Pertama Nonton Video Syur Gisel

Lemes Gemeteran, Begini Reaksi Wijin Pas Pertama Nonton Video Syur Gisel

Sampai sekarang Wijin tetap setia menemani Gisel. Meski udah terkena kasus video syur, Wijin gak ninggalin Gisel gengs. Gimana reaksi Wijin pas lihat video itu pertama kali dia ceritakan di Di Channel YouTube Melaney Ricardo.

"Waktu itu malam, kita lagi makan, mengobrol, haha-hihi. Salah satu temanku menelepon (bilang): Jin, ini lagi ada yang viral nih," ungkap Wijin mengingat kali pertama dikabari video syur Gisel.

Wijin dan Gisel (Instagram @jaysforeal)

Awalnya Wijin ngira kalau itu video lawas Gisel. Tapi temennya lalu minta ijin ngirimin video yang baru. Waktu itu pas Wijin sama Gisel liburan ke NTT. Wijin pamit ke toilet, sambil berdoa Gisel bakalan baik-baik aja kedepannya.

"Tuhan gue enggak tahu ke depannya bakal ada apa tapi gue percaya Gisel orang baik,” akunya di video "Curahan Hati Wijin Tentang Gisel" di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (18/1/2021).

Meski udah tahu video tersebut, Wijin tetep ngedukung Gisel gengs. Kala itu dia mencoba berbicara dan ngasih tahu Gisel soal video itu.

"Respons Gisel seperti biasa dia nangis. Gue cuma bisa peluk dia saja. Gue bilang, kamu nggak usah takut, gue bakal stay sama lo terus, sudah yuk kita hadapi sama-sama," ungkap dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"