Anak David Bayu Diperiksa Polisi Usai Tersebarnya Video Syur yang Mirip Dengannya

Anak David Bayu Diperiksa Polisi Usai Tersebarnya Video Syur yang Mirip Dengannya

Putri dari penyanyi David Bayu, Audrey Davis, sedang dipanggil polisi atas dugaan tersebarnya video syur yang mirip dengannya. Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak pun membenarkan bahwa pihaknya akan memanggil Audrey Davis.

"Saat ini perkara dalam tahap penyelidikan oleh Tim Penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mas," kata Ade Safri kepada awak media, Kamis (18/7).

Ade Safitri menjelaskan jika pihak Dirreskrimsus Polda Metro Jaya akan melakukan penyelidikan sehingga Audrey masih belum ditetapkan sebagai tersangka.

Audrey Davis dan David Bayu (via instagram)

"Nanti semua saksi yang terkait dalam dugaan tindak pidana yang terjadi, akan dilakukan klarifikasi atau permintaan keterangan oleh tim penyelidik di tahap penyelidikan ini," imbuhnya.

Begitupula dengan Audrey yang nantinya akan diperiksa sebagai saksi sekaligus orang lainnya yang juga akan dimintai klarifikasi.

"Pemanggilan terhadap para saksi untuk kepentingan klarifikasi atau permintaan keterangan terhadap para saksi di tahap penyelidikan ini," tambahnya.

"Atas dasar pertimbangan dan kebutuhan penyelidikan untuk mencari dan menemukan peristiwa pidana yang terjadi," bebernya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"