Heboh Video Syur yang Disebut Mirip Azizah Salsha di Tengah Perselingkuhannya dengan Salim Nauderer

Heboh Video Syur yang Disebut Mirip Azizah Salsha di Tengah Perselingkuhannya dengan Salim Nauderer

Azizah Salsha sedang menghebohkan jagat maya usai diduga berselingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. Kini, ia diisukan sudah ditalak tiga oleh suaminya, Pratama Arhan.

Di tengah isu perselingkuhannya, muncul pula sebuah video syur mirip Azizah yang dibagikan di akun X. Wanita yang akrab disapa Zize ini dinarasikan sedang melakukan VCS (video call sex) dengan seseorang.

Video syur diduga Azizah Salsha itu umumnya berdurasi 21 detik. Namun, durasi sebenarnya adalah 1 menit 20 detik. Di video itu, tampak wanita dengan wajah seperti Zize memakai kaos putih. Lalu ia pun mengangkat bajunya dan memperlihatkan payudaranya ke seseorang yang ada di video call.

Video itu pertama kali diunggah oleh akun X @ririkbocil pada Rabu (21/8). Akun itu menuliskan keterangan yang membawa nama Azizah Salsha.

Pratama Arhan dan Zize (via instagram)

"Eh anj ini bener videonya azizah? wkwkwk," tulisnya.

Usai video itu diunggah, kini telah disaksikan hingga 4,3 juta kali dan mendapatkan ribuan komentar. Hingga saat ini, masih belum diketahui apakah identitas wanita tersebut benar Zize, istri dari atlet Pratama Arhan. Sedangkan sebelumnya, beredar kasus perselingkuhan antara Zize dengan Salim Nauderer. 

Awalnya Rachel membongkar dugaan Salim selingkuh sampai membuatnya kecewa. Rachel merasa dikhianati oleh orang yang dicintainya selama bertahun-tahun.

Namun Rachel tak menyebut siapa sosok perempuan yang berselingkuh dengan Salim. Namun banyak hal yang menggambarkan jika wanita itu adalah Zize.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"