Laura Theux Dibully Netizen karena Lahiran Caesar, Akhirnya Beri Respon Bijak

Laura Theux Dibully Netizen karena Lahiran Caesar, Akhirnya Beri Respon Bijak

Pasangan Laura Theux dan Indra Brotolaras membagikan kabar gembira bahwa anak pertama mereka telah lahir dengan sehat dan selamat pada 24 April 2024 lalu. Keduanya pun membagikan foto kebahagiaan mereka dalam unggahan foto sehari setelah bayi mereka lahir. Namun sayangnya, respon netizen ternyata cukup pedas karena Laura yang dikenal rajin olahraga ternyata memilih melahirkan lewat operasi caesar.

Netizen berpendapat bahwa Laura sengaja tidak melahirkan secara normal demi mengejar tanggal cantik, yaitu 24-04-2024. Selain itu, netizen lagi juga mempersoalkan pola kehamilan Laura yang mungkin bermasalah sehingga harus melahirkan secara caesar.

Walaupun tak sedikit pula yang membela keputusan Laura untuk menjalani persalinan caesar, namun sang artis sepertinya juga merasa tak nyaman dengan tudingan miring yang mengarah padanya. Alhasil, dia mengunggah pernyataan yang menjelaskan alasan di balik keputusannya bersalin lewat prosedur operasi.

Laura Theux (via InsertLive)

“Dear followers,, Saya menyadari peran saya sebagai public figur membuat saya harus siap untuk menerima komentar, usulan, hinaan, serta hujatan dari temen2 terkasih. Komentar seperti “percuma dong selama hamil posting olahraga terus, posting makan sehat, aktif, dll ujung2nya cesar juga” “Artis mah begitu, anak dipaksa lahir demi tanggal cantik” dan banyak komentar2 lainnya,” demikian pernyataan Laura pada unggahannya.

Selanjutnya, Laura pun menjelaskan bahwa dirinya bukan tidak mau lahir secara normal. Hanya saja, dia memiliki kondisi tertentu yang membuatnya mau tak mau harus melahirkan lewat operasi bedah. Awalnya, dia sudah berusaha keras agar bisa melahirkan normal, namun ternyata kenyataan berkata lain.

“Sebelumnya, ijinkan saya memperkenalkan siapa sih Laura ini… Laura adalah seorang pejuang epilepsy sejak berumur 18 tahun. Laura masih mengonsumsi obat setiap hari sampai detik ini. Saya bisa hamil aja bersyukur selali. Selama hamil ga ada drama, ga ada kendala aja udah bersyukur sekali,” lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"