Laura Anna Pernah Sahur Bareng Keanu Agl, Agamanya Jadi Perdebatan

Laura Anna Pernah Sahur Bareng Keanu Agl, Agamanya Jadi Perdebatan

Laura Anna  disemayamkan di rumah duka sebelum menjalani proses kremasi. Potret cantik jenazah Laura viral saat berada di dalam peti. Abu jenazah sahabat Keanu Agl  ini rencananya akan dilarung di laut kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (17/19).

Banyak warganet yang sempat memperdebatkan agama mantan pacara Gaga Muhammad. Banyak yang menduga jika gadis cantik 21 tahun itu beragama Islam. Namun nyatanya Laura memeluk agama Kristen Protestan, sehingga proses pemulasaran jenazah dilakukan di dalam peti. 

Pada sekitar 2019 lalu Laura muncul dalam channel YouTube Keanu berjudul “#VLOG2 SAHOR BARENG LAURA GILA BGT”. Dalam video tersebut, Keanu dan Laura melakukan sahur di sebuah restoran yang menyajikan makanan Padang. Laura dan Keanu nampak lahap menyantap menu sahur itu

Momen Laura Anna Sahur Bareng Keanu Agl (YouTube Keanu Agl)

Mungkin dari video itu banyak warganet yang menduga Laura beragama Islam. Namun bisa saja sebagai bentuk rasa toleransi  yang besar sebagai sahabat, Laura rela bangun untuk menemani Keanu sahur. Keanu pun tak bisa berkata-kata saat melihat jenazah Laura terakhir kalinya.

“Saya ini tukang ojek, saya nggak punya mobil mewah, wajah saya nggak ganteng, tapi Laura mau bersahabat dengan saya. Laura itu pelangi bagi saya, dia mewarnai hidup saya,” kata Keanu saat memberikan kalimat di rumah duka. 

Sementara itu terkait agama Laura, sang ibu Amelia Adelenyi mengatakan jika memang Laura beragama Kristen mengikuti agama yang dianut ayahnya, Gabor Edelenyi yang berdarah Hungaria.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"