Larissa Chou Pernah Jadi Anak Broken Home, Kini Siap Jadi Single Mom

Larissa Chou Pernah Jadi Anak Broken Home, Kini Siap Jadi Single Mom

Larissa Chou resmi menggugat cerai Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Sidang cerai perdana Rissa dan Alvin akan dilaksanakan pada 2 Juni 2021 mendatang. Rissa pun mencurahkan hatinya di Instagram terkait rumah tangganya dengan Alvin yang segera berakhir dan tak bisa diselamatkan.

Dikutip dari Instagram @larissachou, perempuan keturunan Tionghoa ini mengaku mendapatkan banyak pelajaran hidup selama 5 tahun menikah dengan Alvin. Rissa tak menyesal menikah dengan Alvin, termasuk rumah tangga cuma bertahan seumur jagung sekalipun.

"Karena hidup itu bagaimana kita melangkah ke depan, menjadikan yang lalu sebagai pembentukdiri ini lebih kuat dan belajar,"tulis Rissa dengan bijaksana.

Larissa Chou - Alvin (Instagram @larissachou)

Selama menjadi istri Alvin, banyak suka dan duka yang sudah dilalui bersama. "Bersyukur bisa mengenalnya dan menjadi bagian hidupnya. Pria yang selalu memanggil dan memuji aku cantik selama 5 tahun," kata Rissa.

Rissa menceritakan sebelum mengambil keputusan untuk menggugat cerai Alvin, Rissa melakukan banyak proses refleksi diri apakah langkah tersebut tepat dan menjadi pintu terakhir demi menyelamatkan rumah tangga dengan Alvin.

"Banyak hal yang aku lalui dan hadapi sendiri tanpa bercerita ke siapapun, maju mundur pun sudah dilewati.

Sampai akhirnya inilah yang terbaik dengan segala pertimbangan yang sudah dipikirkan dengan matang,"seru Rissa yang sadar banyak orang kecewa dengan keputusan ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"