Lama Hilang! Pemeran Ikal Laskar Pelangi Ditangkap Bareng Istri Kasus Tabrak Lari Hingga Prostitusi Online

Lama Hilang! Pemeran Ikal Laskar Pelangi Ditangkap Bareng Istri Kasus Tabrak Lari Hingga Prostitusi Online

Pemeran Ikal Laskar Pelangi yakni Zulfani Pasha sudah cukup lama menghilang dan jarang mucul di layar kaca. Namun baru-baru ini, Zulfani Pasha datang dengan kabar mengejutkan karena dia ditangkap polisi. Parahnya, Zulfani diamankan usai terlibat tiga kasus sekaligus.

Tidak sendiri, Zulfani Pasha ditangkap bersama dengan sang istri, PA dan tiga orang rekannya yakni A (18), AL (22), dan H (18). Penangkapan aktor 26 tahun itu diduga berawal dari penipuan terkait prostitusi online yang dilakukan bersama dengan sang istri.

Dalam proses pemeriksaan sejauh ini, Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Wawan menuturkan Zulfani Pasha terbukti kerjasama dengan istrinya dalam penipuan di aplikasi kencan 'hijau'. Mereka kedapatan kabur membawa uang korban yang melakukan pemesanan prostitusi.

Korban yang tidak terima uangnya diambil langsung mengejar Zulfani Pasha dan rekan-rekannya. "Dia bersama istrinya dan tiga rekannya membawa kabur uang senilai Rp500 ribu. Kemudian korban mengejar mereka sampai ke Gantung," ujar AKP Wawan, Senin (1/5/2023).

Kebersamaan Zulfani Pasha dan Sang Istri (Berbagai Sumber)

Kasat Reskrim menyatakan penipuan ini bermula dari PA yang mengaktifkan aplikasi MiChat miliknya. Setelah sampai di hotel tempat pertemuan, PA malah membawa kabur uang pria tersebut. "Lalu saat di hotel, PA membawa kabur uang pria pemesan tersebut bekerjasama dengan suaminya," imbuhnya.

Bermula dari kasus inilah, Ikal Laskar Pelangi sampai mengeluarkan samurai dari mobil yang ditumpanginya. Tindakan ini dilakukan awalnya agar korban merasa takut dan berhenti mengejar mereka. Korban pun memutuskan berhenti untuk meminta tolong dan melaporkan ke anggota Pos Pam Gantung.

Zulfani Pasha dkk juga sempat disebut-sebut melakukan aksi pembegalan setelah mengeluarkan samurai di kawasan jembatan bom Gantung. Namun, polisi mengkonfirmasi bahwa yang dilakukan Zulfani Pasha dkk hanyalah aksi mengeluarkan pedang dan bukan aksi pembegalan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"