Berbeda Dari Ikal, Gini Kehidupan Syahdan Laskar Pelangi Yang Sederhana Di Kampung Halaman

Berbeda Dari Ikal, Gini Kehidupan Syahdan Laskar Pelangi Yang Sederhana Di Kampung Halaman

Pemeran Ikal dalam film Laskar Pelangi yakni Zulfani Pasha mengejutkan publik setelah terlibat sejumlah kasus hukum bersama istri dan beberapa temannya. Zulfani Pasha ditangkap polisi atas tuduhan tiga masalah hukum sekaligus.

Berawal dari dugaan penipuan terkait prostitusi online yang dilakukan bersama dengan sang istri berinisial PA, Zulfani Pasha juga diamankan karena penyalahgunaan senjata tajam usai kedapatan membawa samurai serta kasus tabrak lari.

Seiring dengan kabar ini, publik mulai mempertanyakan kabar dari pemain film Laskar Pelangi lainnya. Diketahui film yang diadaptasi dari novel karya Andrea Hirata yang dirilis tahun 2008 itu, sangat booming dan membuat pemainnya ikut terkenal.

Pemeran Syahdan Dalam Film Laskar Pelangi (Tribun)

Salah satunya pemeran Syahdan yang bernama Muhammad Syukur Ramadan. Berbeda dari Zulfani Pasha yang sempat bermain film lainnya, Syukur memutuskan untuk tidak lagi berkecimpung di dunia hiburan sebagai artis.

Saat ini, pria yang sudah berusia 28 tahun itu dikabarkan sudah menikah. Setelah menyelesaikan kuliahnya di Jakarta yang dibiayai oleh PT. Pertamina, Syukur sebenarnya sempat banjir tawaran untuk kembali berakting. 

Namun, dia menolak tawaran tersebut dan memilih membukan bisnis di kampung halamannya. Dikutip dari Belitong Ekspress, Muhammad Syukur Ramadan menekuni usaha berjualan sepatu sneakers merek Macbeth. Selain itu, dia juga berjualan teripang. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"