Kabar Anak-anak Pemain Film Laskar Lelangi, Ada yang Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos

Kabar Anak-anak Pemain Film Laskar Lelangi, Ada yang Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos

Film Laskar Pelangi menjadi salah satu film Indonesia yang sukses sepanjang sejarah. Film yang tayang di bioskop pada 2008 silam ini menceritakan kisah anak-anak pesisir di Belitung dalam mengejar mimpi meski dalam kondisi serba pas-pasan. Pemain film Laskar Pelangi dibintangi oleh Cut Mini, Mathias Muchus, dan sederet pemain anak-anak.

Nah 13 tahun setelah film dengan penonton 4,6 juta orang, bagaimana sih kabar para pemain anak-anak Laskar Pelangi? Kabarnya ada salah satu pemain yang sudah meninggal dunia. Yuk disimak.

1. Ferdian (Pemeran Lintang)

Lintang yang diperankan oleh Ferdian memang bukan pemain utama. Namun karakter begitu kuat dimainkan oleh Ferdian. Bagaimana kisah Lintang yang setiap berangkat ke sekolah harus mengayuh sepeda dan menghindari buaya. Lintang terpaksa berhenti sekolah karena ayahnya meninggal saat mencari ikan di laut.

Ferdinan kini tak lagi berada di Belitung. Ferdinan sedang menempuh pendidikan di Universitas Pasundan Bandung, Jawa Barat. Ia mengambil jurusan Ilmu Hubungan Internasional.

Ferdinan Pemeran Lintang (The Story Begun)

2. Zulfanny Pasha (Pemeran Ikal)

Zulfanny Pasha memerankan Ikal, tokoh sentral dalam film garapan Riri Riza tersebut. Sosoknya yang tidak percaya diri pada wanita yang dia sukai dan Ikal adalah pecinta Rhoma Irama. Zulfanny yang berambut ikal memang kini sudah berpenampilan berbeda dibandingkan ketika kecil dulu.

Zulfanny yang merupakan lulusan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) punya dandanan nyentrik. Zulfanny sudah menikah pada 2020 silam dengan seorang gadis cantik bernama Vera Pazila.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"