Lagi Liburan Di Italia, Atta Halilintar Langsung Ngeri Dipalak Pria Tak Dikenal, Begini Modusnya!

Lagi Liburan Di Italia, Atta Halilintar Langsung Ngeri Dipalak Pria Tak Dikenal, Begini Modusnya!

Atta Halilintar  dan Aurel Hermansyah  yang sedang liburan di Roma, Italia mengalami kejadian tidak menyenangkan. Di mana, Atta yang tengah terpisah dari Aurel mendadak didatangi pria tidak dikenal yang memaksa meminta uang.

Momen ini terekam dalam vlog terbaru Atta Halilintar yang diunggah ke YouTube-nya pada Kamis, 21 Juli 2022. Atta yang sedang menggendong putrinya, Ameena mengaku didatangi seorang pria yang memberinya bunga mawar.

Awalnya, dia dan rombongan baru masuk ke sebuah lokasi wisata. Seorang pria lalu menghampiri mereka sambil memberikan bunga mawar. Tapi kemudian, pria tersebut memaksa Atta Halilintar dan rombongannya untuk memberikan uang sebagai bayaran untuk bunga itu.

Foto: Atta Halilintar Dipalak Orang Tak Dikenal (YouTube/AH)

“Tadi kita baru nyampe emang ada bahaya. Jadi tadi pas baru nyampe, tiba-tiba kita dikasih bunga mawar. Habis dikasih bunga mawar kita dipaksa bayar, dipaksa mintain duit,” ungkap Atta Halilintar yang dikutip dari YouTube AH pada Jumat, 22 Juli 2022.

Tidak hanya itu saja, Atta mengatakan pria itu sempat mendekati salah satu karyawannya dan mencoba memegang-megang tas anggota rombongannya tersebut. Atta Halilintar yang ketakutan pun memutuskan untuk pergi.

“Terus tasnya Pak Dadang dideketin terus, dipegang-pegang ngeri. Tadi kita udah kayak panik udah cabut-cabut, terus dia kayak 'hey mister'. Jadi intinya kita di sini jangan terlalu percaya-percaya banget, terus hati-hati sama barang yang dikasih,” jelasnya.

Tapi ternyata, pengalaman ini bukan kali pertama dirasakan Atta Halilintar. Kakak dari Thariq Halilintar itu mengaku anggota timnya yang lain pernah mengalami hal serupa saat berada di Turki. Ketika itu, mereka bahkan seperti dirampok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"