Kumpulan Artis yang Disebut Punya Private Jet, Kekayaan Mereka Sulit Tertandingi

Kumpulan Artis yang Disebut Punya Private Jet, Kekayaan Mereka Sulit Tertandingi

Jet pribadi  atau private jet biasanya dimiliki oleh pengusaha atau konglomerat. Namun beberapa artis disebut punya jet pribadi. Buktinya para artis itu beberapa kali pernah berfoto di dalam jet pribadi tersebut. Lantas siapa saja artis yang disebut memiliki jet pribadi seharga ratusan miliyar tersebut.

1. Sandra Dewi

Sandra Dewi memiliki jet pribadi. Kabarnya jet mewah itu adalah pemberian dari suami Sandra, Harvey Moeis. Harvey merupakan pengusaha sukses dalam bidang batu bara.Tak ayal Sandra kerap menggunakan jet pribadi itu saat hendak liburan bersama keluarga.

Sandra dan Harvey menyatakan jika jet pribadi tersebut nantinya akan mereka warisakan kepada anak pertama mereka, Raphael Moeis. Duh enaknya jadi Sandra, punya suami yang ganteng dan kaya, juga bisa naik jet pribadi setiap hari.

Artis Disebut Punya Jet Pribadi (Tribun)

2. Inul Daratista

Pada 2018 lalu publik tercengang ketika menyaksikan video Inul Daratista sedang berada di dalam private jet. Si pemilik goyang ngebor itu dikabarkan membeli jet karena sering menyewa jet pribadi ketika harus manggung di beberapa daerah di tanah air.

Inul sepertinya merasa jika selalu harus menyewa pesawat, uang yang dikeluarkan semakin banyak dan harga sewa semakin mahal. Akhirnya ia memutuskan untuk membeli  pesawat jet .



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"