Kumpulan 6 Aktivitas Angelina Sondakh Setelah Bebas dari Rutan Pondok Bambu, Nomor 5 Pasti Bikin Terkejut

Kumpulan 6 Aktivitas Angelina Sondakh Setelah Bebas dari Rutan Pondok Bambu, Nomor 5 Pasti Bikin Terkejut

Hari Kamis (3/3) menjadi momen yang tak akan terlupakan dalam hidup seorang Angelina Sondakh . Angie, sapaan Angelina bebas setelah menjalani masa hukuman sekitar 10 tahun. Seperti diketahui, Angie pernah terlibat kasus korupsi dalam pembangunan Wisma Atlet untuk ajang Sea Games di Jakarta dan Palembang.

Pagi-pagi buta, wanita yang menjadi mualaf sebelum menikah dengan Adjie Massaid akhirnya keluar dari pintu Rutan Pondok Bambu, tempat yang menjadi rumah baginya setelah divonis KPK. Apa saja yang dilakukan Angie setelah bebas? Berikut rangkumannya.

1.    Berikan Semangat kepada Para Warga Binaan

Angie sempat mengucapkan pernyataan setelah bebas. Di depan para petugas Rutan Pondok Bambu, mantan Puteri Indonesia ini memberikan semangat kepada para warga binaan yang masih menjalani sisa hukuman di rutan. Angie meminta kepada kawan-kawannya untuk bersabar karena dalam waktu dekat akan bebas. Angie juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para warga binaan yang sudah menemani Angie selama mendekam di rutan.

Kumpulan 6 Aktivitas Angelina Sondakh Setelah Bebas dari Rutan Pondok Bambu (CNN Indonesia)

2.    Bertemu Orangtua dan Anak

Angie memang tak dijemput oleh orangtuanya saat bebas. Ia hanya didampingi oleh kuasa hukum. Rombongan bergegas menuju apartemen di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat. Di sana sudah menanti orangtua Angie yang memang tinggal bersama putra Angie, Keanu Jabbar Massaid.

Setibanya di kediaman orangtua, Angie langsung memeluk orangtua dan menangis haru.Menurut salah seorang kuasa hukum Angie, Angie bahkan sempat mencium kaki kedua orangtuanya. Angie meminta maaf atas kesalahan di masa lalu. Mereka bersama keluarga langsung menangis haru dan saling menguatkan.

3.    Belanja di Minimarket

Setelah melepas rindu, Angie kemudian bersiap-siap untuk keluar rumah. Ia mengajak putranya belanja di minimarket. Angie yang sudah 10 tahun tidak pernah belanja di minimarket sempat bingung dan meminjam uang kepada kerabatnya. Wah jadi kagok nih mbak waktu mau belanjar?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"