Kondisi Terkini Indra Bekti Di ICU Dan Nasib Pekerjaan Di Akhir Tahun

Kondisi Terkini Indra Bekti Di ICU Dan Nasib Pekerjaan Di Akhir Tahun

Indra Bekti sampai saat ini masih harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat setelah mengalami pecah pembuluh darah di otak. Setelah menjalani dua kali operasi, kondisi presenter 45 tahun itu dipastikan sudah membaik dan mulai sadar.

Sebelum jatuh sakit, rupanya Indra Bekti memiliki jadwal pekerjaan yang sangat padat sampai di akhir tahun 2022. Seperti hari Kamis, 29 Desember 2022, pria yang akrab disapa Inbek itu seharusnya mengisi acara di Kalimantan. Beruntungnya, pihak penyelenggara bisa mengerti dengan kondisi sang presenter.

Meski begitu, salah satu tim manajemen Indra Bekti yang bernama Ati, memastikan saat ini pihaknya bersama keluarga memilih untuk fokus pada kesembuhan ayah dua orang anak itu. Dengan demikian, Ati memastikan semua pekerjaan Indra ke depannya akan ditunda. 

Indra Bekti Sempat Rayakan Ulang Tahun Sebelum Sakit (Instagram)

"Yang pasti kami dari keluarga dan manajemen akan konsentrasi untuk proses masa pemulihan dahulu. Jadi, fokus pulih. Sekarang percuma kalau mengiyakan pekerjaan atau menyanggupi pekerjaan, itu kayaknya kan enggak mungkin, memaksakan kondisi Kak Bekti sendiri," ujar Ati yang ditemui di RS Abdi Waluyo, Kamis, 29 Desember 2022. 

"Jadi ya kita saat ini fokusnya pada pemulihan pasca operasi. Konsentrasi kami dengan keluarga untuk proses pemulihan Kak Bekti sendiri. Menjadi tugas utama kami sekarang. Untuk pekerjaan sementara di-hold dulu," sambungnya.

Lebih lanjut, adik bungsu Indra Bekti, Harum merasa sedikit lega melihat kondisi sang kakak di mana sudah jauh lebih baik dan mampu merespons dengan menggerakkan tangan serta kakinya. Meski sudah jauh membaik, namun Indra masih harus menjalani perawatan di ruang ICU.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"