Uya Kuya Beberkan Kondisi Terbaru Indra Bekti, Sebut Sudah Mulai Siuman Hingga Akui Sempat Rasakan 'Firasat'

Uya Kuya Beberkan Kondisi Terbaru Indra Bekti, Sebut Sudah Mulai Siuman Hingga Akui Sempat Rasakan 'Firasat'

Uya Kuya bersama sang isri, Astrid Kuya datang menjenguk Indra Bekti di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Setelah menjenguk, Uya dan Astrid mengungkap kondisi presenter yang baru saja genap berusia 45 itu.

Di depan awak media, Uya Kuya dan Astrid Kuya mengaku terharu melihat kondisi Indra Bekti yang sudah berangsur pulih setelah menjalani operasi. Indra yang sempat tidak sadarkan diri kini sudah mulai siuman dan bisa memberikan respon.

"Kita tungguin ternyata baru banget keluar dari ruang ICU dapat kabar dia udah bisa respon banyak banget dan udah angkat kaki, pegang tangan Dilla. Setelah dioperasi dia responnya banyak," ujar Uya Kuya pada Kamis, 29 Desember 2022.

Uya Kuya dan Astrid Kuya Jenguk Indra Bekti (YouTube/MOP Channel)

Uya dan istri juga mengaku tidak kuasa menahan haru melihat perkembangan Indra Bekti. "Tadi kita bener-bener enggak bisa nahan. Terharu bahagia waktu dengar responnya udah bisa banyak banget tuh," sambung ayah dua orang anak itu.

Rupanya sebelum Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah, Uya Kuya seolah merasakan kejanggalan. 'Firasat' mengenai Indra Bekti itu dirasakan Uya Kuya ketika melihat postingan di Instagram sang presenter beberapa jam sebelum ambruk.

Dia merasa ada yang berbeda dari wajah Indra Bekti saat merayakan ulang tahun. Tapi ketika itu, Uya Kuya berpikir kalau suami Aldilla Jelita tersebut hanya sedang merasa lelah. Sampai akhirnya, Uya pun dibuat terkejut mendengar kabar Indra dilarikan ke rumah sakit.

"Kemarin, waktu malam Bekti sempat posting foto ulang tahun, tapi diliat kok mukanya enggak kayak biasanya, lagi enggak enak badan apa capek ya, abis itu kita tidur dan bangun siang dan dapatlah kabar itu," ungkap Uya Kuya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"