Klarifikasi Marissya Icha Dituding Pansos Kasus Video 47 Detik Mirip Rebecca Klopper

Klarifikasi Marissya Icha Dituding Pansos Kasus Video 47 Detik Mirip Rebecca Klopper

Nama Marissya Icha dituding pansos karena ikut-ikutan mengomentari kasus video 47 detik mirip Rebecca Klopper. Marissya Icha pun mendapatkan somasi dan diminta untuk meminta maaf karena diduga sudah menuding Rizky Pahlevi terkait dengan video syur tersebut. Lewat unggahan di Instagram, sahabat mendiang Vanessa Angel ini pun bereaksi.

“Dan buat temen temen yang tanya, kenapa sih setiap ada masalah selalu ini orang (Marissya Icha) ikut-ikutan dan selalu ada. Jujur kesel, marah, dan sedih,” tulis Marissya Icha. Marissya Icha menegaskan bahwa setiap permasalahan artis tidak serta merta ia selalu mengikuti atau memberikan komentar.

“Dan saya selalu diminta pendapat langsung oleh orang terkait. Dan pastinya saya selalu jawab “oke saat ini apa yang bisa saya bantu”,” tulisnya lagi. Marissya Icha siap memberikan bantuan bila ada rekan sesama artis yang meminta bantuannya atau sekedar minta pendapat karena memiliki sebuah masalah. Semua dilakukan dengan ikhlas.

Klarifikasi Marissya Icha Dituding Pansos Kasus Video 47 Detik Mirip Rebecca Klopper (Instagram @marissyaichareal)

Dalam pernyataan Marissya Icha bahkan ia menuliskan jika pernah ada seorang artis yang merasa dibantu oleh Marissya Icha dan memberikan uang yang banyak namun ia tolak. “Karena apa yang saya lakukan tidak serta merta bertujuan untuk mendapatkan uang semata,” tambahnya lagi bijaksana.

Kemungkinan dalam kasus video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper, baik Rebecca Klopper atau Fadly Faisal menceritakan masalah tersebut kepada Marissya Icha. Makanya Marissya Icha pun memberikan komentar kepada media, dan banyak warganet yang justru menuding Marissya Icha hanya mau pansos.

Marissya Icha memiliki hubungan baik dengan Fadly Faisal dan keluarganya. Sebab beberapa waktu silam keduanya sempat dijodohkan warganet karena dianggap pasangan yang serasi. Namun akhirnya Fadly Faisal memilih Rebecca Klopper menjadi kekasihnya. Marissya Icha juga jadi sahabat Rebecca Klopper.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"