Kisah Komika yang Punya Ibu Wanita PSK, Ayahnya Seorang Homoseksual, dan Tumbuh di Prostitusi

Kisah Komika yang Punya Ibu Wanita PSK, Ayahnya Seorang Homoseksual, dan Tumbuh di Prostitusi

Eky Priyagung adalah seorang komika yang memiliki kisah hidup memilukan. Ia memiliki ibu yang pernah bekerja sebagai pekerja seks komersil atau PSK. Ayahnya seorang homoseksual . Ia tumbuh dalam lingkungan yang berbeda dengan anak lainnya yakni di kawasan prostitusi .

Dilansir dalam channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Eky mengatakan dirinya sudah berdamai dengan masa lalu sehingga ia sudah tak masalah jika menceritakan asal-usulnya. “Daripada jadi kisah sedih lebih baik jadi sesuatu yang baik, buktinya cerita itu suka saya angkat  ketika sedang lakukan Stand Up Comedy,” katanya.

Eky berasal dari orangtua yang cerai. Ibunya setelah bercerai, langsung pindah ke Makassar untuk bekerja menjadi seorang PSK. Eky tinggal bersama neneknya. Beberapa temannya ada yang mengetahui jika ibunya bekerja sebagai PSK. “Ada yang bilang ibu saya katanya jadi jablay, dengar omongan itu saya sakit hati,” kenang Eky.

Kisah Komika yang Punya Ibu Wanita PSK, Ayahnya Seorang Homoseksual, dan Besar di Tempat Prostitusi (YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo)

Saat Eky duduk di bangku kelas 2 SMP, ia memutuskan untuk pindah ke Makassar tinggal bersama sang ibu. Ternyata apa yang dikhawatirkan benar terjadi. Eky tinggal di sebuah rumah yang dijadikan lokasi prostitusi. “Sebelah kamar yang saya tinggali itu kamar khusus (hubungan seksual-red),” ujarnya.

Sepertinya ibu Eky akhirnya mulai menyadari tak mungkin ia menyuruh anaknya tinggal di tempat yang tidak baik untuk pertumbuhan anak yang mulai beranjak remaja. Mereka pun pindah rumah ke tempat yang lebih layak dari rumah sebelumnya. “Tapi nggak lama ibu saya nggak jadi PSK lagi, dia pindah kerja di Papua,” kata Eky.

Eky mengatakan ibunya sudah enam kali menikah. Eky adalah anak dari suami pertamanya. Eky punya satu ayah kandung dan lima ayah sambung. Hubungan dengan ayah kandungnya sempat lama merenggang karena ia dilarang sang ibu untuk bertemu. Namun Eky pun akhirnya bertemu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"