Kisah Hidup Atta Halilintar Sebelum Tajir Mampus Kayak Sekarang (Bagian 1)

Kisah Hidup Atta Halilintar Sebelum Tajir Mampus Kayak Sekarang (Bagian 1)

Begini kisah hidup Atta Halilintar sebelum jadi tajir mampus kayak sekarang. Sukses emang dimulai dari bawah ya.

Atta Halilintar adalah salah satu nama yang bisa langsung mengingatkan kita pada satu kata. Tajir! Yak, doi adalah orang tajir yang dikenal sebagai salah satu YouTuber sukses beberapa tahun terakhir di Indonesia.

Atta Halilintar kini masuk dalam daftar YouTuber paling tajir di muka bumi ini gengs. Daftar itu diperoleh dari data Purple Moon Promotional Product. Atta sendiri menempati posisi ke-8 dalam 10 besar YouTuber terkaya di dunia.

Atta Halilintar, tajir mampus sekarang (Instagram @attahalilintar)

Atta juga menjadi YouTuber nomor wahid di Asia dengan total lebih dari 18,5 juta subscriber gengs.

Meski begitu, nggak sedikit yang masih memandang sebelah mata orang ini.

Anak pertama dari keluarga fenomenal Halilintar itu sering dinilai kurang memberikan konten-konten berkualitas. Makanya, doi juga sering dicap meraih sukses secara instan.

Tapi siapa sangka kalo doi pernah ngalamin "hidup susah" dulu (Instagram @attahalilintar)

Tapi, sebenernya nggak banyak yang tau kalo sebelum doi bisa setajir-mampus sekarang, doi punya kisah hidup susah gengs. Atta dulu pernah "hidup susah" dan harus berjuang demi bertahan hidup.

Seperti dikutip dari Kompas.com, kisah "hidup susah" Atta ini diceritakannya sendiri dalam program "Okay Boss". Dulunya, hidup doi jauh dari kata 'mapan'.

"Aku dulu jual simcard, aku sampai pernah pos di Instagram foto aku 10 tahun lalu masih dagang di terminal-terminal. Simcard, jual (kartu) perdana," kata Atta dalam video "Kisah Sedih Atta Halilintar" di kanal YouTube Trans7 Official.

Ini nih keluarga Halilintar (Instagram @genhalilintar)

"Dulu waktu keluarga aku lagi 'jatuh', ada masalah, akhirnya aku pindah ke Malaysia. Itu jualannya di terminal Malaysia. Di negeri orang," kata Atta.

Atta menjelaskan, saat itu usaha orang tuanya lagi anjlok. Doi pun terpaksa menjadi kurir di Negeri Jiran. Tapi penghasilan mereka, menurut Atta, nggak cukup. Karena mereka harus menghidupi sembilan anak.

...

Gengs, kelanjutan cerita hidup Atta Halilintar ada di ulasan selanjutnya ya. Simak juga ya kelanjutannya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"