Kisah Cinta Nikita Mirzani dan Pacar-pacar Bule yang Mengisi Hatinya

Kisah Cinta Nikita Mirzani dan Pacar-pacar Bule yang Mengisi Hatinya

Nikita Mirzani adalah artis yang kerap gonta-ganti pacar. Nikita Mirzani selalu identik dengan pria bule atau warga negara asing. Pacar bule Nikita Mirzani semuanya berwajah tampan dan rupawan. Kecantikan Nikita Mirzani seperti jadi magnet bagi pria-pria tersebut. Bahkan ada salah satu bule yang menikah dengannya.

Dia adalah Sajad Ukra. Sajad adalah pria asal Selandia Baru yang berdarah Inggris dan Irak. Sajad merupakan suami di pernikahan Nikita yang kedua. Perpisahan mereka sempat jadi trending karena berujung ke masalah hak asuh anak hingga saling lapor-melapor di kepolisian. 

Dalam wawancaranya dengan sejumlah media beberapa waktu lalu, ibu tiga anak ini  mengaku jika ia lebih menyukai pria asing dibandingkan pria asli Indonesia. Bisa jadi karena pria bule bisa menerima Nikita apa adanya dengan kehidupan yang penuh kontroversi. Lantas siapa saja pria-pria yang pernah dan sedang jadi pacar bule Nikita?

Pacar Bule Nikita Mirzani (Tribun)

Antonio Dedola

Antonio Dedola saat ini jadi pacar bule Nikita Mirzani. Pria asal Jerman yang pernah berkarier dalam bidang militer dan kini jadi pengusaha sukses. Antonio sepertinya serius menjalin hubungan dengan Nikita. Buktinya baru sebentar pacaran, Antonio memutuskan untuk memeluk agama Islam dan jadi mualaf.

Keputusan Antonio jadi  mualaf tak lepas dari rasa cintanya yang besar kepada Nikita. Hal ini menjadi tanda jika Antonio akan menikahi Nikita. Nikita pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Antonio di Instagram dan dapat dukungan dari warganet untuk menikah dengan pria tampan tersebut.

John Hopkins

Mantan pembalap MotoGP, John Hopkins  pernah jadi pacar Nikita Mirzani. Keduanya pernah terciduk sedang berduaan dalam sebuah balapan motor. Nikita saat itu mengaku serius pacaran dengan Hopkins. Jika menikah dan jadi istri Hopkins, ia rela pindah ke Amerika Serikat dan tinggal bersama, meski Nikita hanya jadi ibu rumah tangga.

Dilansir dari Tribun, ibu tiga anak ini pernah mengungkapkan bahwa pendapatan yang didapatkan Hopkins cukup besar karena mencapai 5 juta USD per tahun atau sekitar Rp 73 miliar per tahun, artinya dalam sebulan Hopkins bisa mengantongi uang sebesar Rp 5 miliar. Uang yang besar membuatnya tidak perlu capek-capek kerja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"