Rela Jadi Ibu Rumah Tangga dan Tinggal di Amerika, Terkuak Gaji John Hopkins Pacar Nikita Mirzani

Rela Jadi Ibu Rumah Tangga dan Tinggal di Amerika, Terkuak Gaji John Hopkins Pacar Nikita Mirzani

Mantan pembalap MotoGP, John Hopkins  saat ini jadi pacar Nikita Mirzani . Walaupun sudah pensiun sebagai pembalap, namun Hopkins diperkirakan masih memiliki uang yang cukup besar karena sumber kekayaan yang melimpah.Saat ini Hopkins memiliki kesibukan yang padat.

Ia pernah menulis sebuah buku berjudul “Leathered-A Life Taken To Extremes…On and Off the Bike”. Meskipun buku tentang dunia otomotif itu sudah rilis beberapa tahun silam, tetapi tetap saja Hopkins masih mendapatkan uang dari royalti penjualan buku tersebut yang nominalnya lumayan besar.

Hopkins yang pernah membela tim Red Bull Yamaha, kini menjadi pelatih balap dari tim American Racing. Tentu sebagai pelatih balap, gaji yang didapatkan Hopkins diprediksi juga cukup besar. Punya pacar yang memiliki uang banyak akan menjadi Nikita semakin bahagia.

Rela Jadi Ibu Rumah Tangga dan Tinggal di Amerika, Terkuak Gaji John Hopkins Pacar Nikita Mirzani (Okezone)

Jika nanti menikah dengan Hopkins, Nikita sudah memiliki rencana besar. Pemain film Warkop DKI Reborn ini akan meninggalkan Indonesia dan mendampingi Hopkins yang berkarir di Amerika Serikat. Hopkins sudah meminta Nikita berhenti jadi artis. Nikita pun tak perlu sibuk bekerja karena Hopkins akan memenuhi semua kebutuhannya sebagai istri.

Dilansir dari Tribun, ibu tiga anak ini pernah mengungkapkan bahwa pendapatan yang didapatkan Hopkins cukup besar karena mencapai 5 juta USD per tahun atau sekitar Rp 73 miliar per tahun, artinya dalam sebulan Hopkins bisa mengantongi uang sebesar Rp 5 miliar.

Tapi jangan salah dulu, ternyata penghasilan besar itu didapatkan Hopkins saat dia masih aktif sebagai pembalap. “Dia (Hopkins-red) jadi pembalap selama 12 tahun, setahun digaji 5 juta USD, coba kalau dikali 12 tahun sudah berapa,” kata Nikita yang menyebut Hopkins kini tak kekurangan uang meski tak jadi pembalap.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"