Kiky Saputri Ledek Lesti Kejora di Indonesia Dangdut Awards 2022, Sebut Soal Cabut Laporan

Kiky Saputri Ledek Lesti Kejora di Indonesia Dangdut Awards 2022, Sebut Soal Cabut Laporan

Kiky Saputri diduga ledek Lesti Kejora. Momen itu dilakukan komika yang akan segera menikah itu di atas panggung Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2022 pada Kamis (3/11) lalu. Sontak penonton di studio menjadi tertawa dengan candaan yang dilontarkan oleh Kiky. 

Awalnya Kiky menggoda Putri Isnari yang saat ini dikabarkan sedang dekat dengan Hari LIDA. “Putri katanya lagi dekat sama Hari LIDA. Hubungannya benar apa setingan? Tanya Kiky yang membuat banyak orang tertawa. 

Kiky menegaskan bahwa ia tidak setuju jika Putri dekat dengan Hari karena masa lalu Hari yang pernah dekat dengan Lesti. “Aku kurang setuju kalau Putri sama Hari. Karena Hari pernah deketin Lesti. Untungnya nggak jadi (pacaran-red),” tutur Kiky.

Kiky Saputri Ledek Lesti Kejora di Indonesia Dangdut Awards 2022, Sebut Soal Cabut Laporan (YouTube Indosiar)

Kiky mengatakan jika Hari pacaran dan menikah dengan Lesti, maka Putri pacaran dan menikah dengan Rizky Billar. “Coba kalau jadi. Hari sama Lesti masa Putri sama Billar? Kalau itu terjadi, Putri nggak disini, tapi lagi di luar cabut laporan, tapi laporan cuaca,” papar Kiky yang membuat penonton satu studio tertawa.

Kiky memang sosok yang ceplas-ceplos. Diduga candaannya itu terkait perdamaian Lesti dan Billar dimana Lesti akhirnya mencabut laporan dalam kasus dugaan KDRT yang diduga dilakukan Billar kepadanya. 

Dalam ajang IDA, Lesti memborong banyak penghargaan. Total ada tiga piala yang dia dapatkan, masing-masing Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler, Lagu Terpopuler, dan Video Klip Dangdut Terpopuler. Sayangnya Lesti yang disebut akan hadir dalam IDA tak menunjukkan batang hidungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"