Kiky Saputri Keguguran di Usia Kandungan 2,5 Bulan, Ternyata Ini Penyebabnya

Kiky Saputri Keguguran di Usia Kandungan 2,5 Bulan, Ternyata Ini Penyebabnya

Artis sekaligus komika, Kiky Saputri, baru saja kehilangan buah hatinya yang berusia 10 minggu di dalam kandungan. Hal ini disampaikan langsung oleh Kiky dan suaminya melalui channel YouTube. Menurut Kiky dan suami, bayi mereka pergi di usia 2 bulan setengah,

"Jadi sebenarnya sebulan lalu itu, tepat di 2 bulan setengah itu aku mengalami keguguran. Penyebab pastinya ada, memang sudah ada, ditambah faktor lain, kecapekan, aku pikir selama ini aku kuat, aku kerja sana sini, ternyata di dalam perut aku tidak sekuat aku," kata Kiky Saputri.

Kiky mengungkapkan apa penyebab keguguran yang dialaminya. Ternyata, dirinya mengidap kista yang muncul ketika 6 bulan pernikahan. Saat diperiksa, kista yang ada di rahimnya sudah mencapai 3,8 sentimeter.

Kiky Saputri keguguran di usia 2,5 bulan (via instagram)

"Memang ada faktor utama, aku tuh ada kista, itu dari sebelum aku hamil. 6 bulan setelah kita menikah. Ada kista di luar dinding rahim, ukurannya waktu itu masih 3,8 sentimeter," kata Kiky.

Kista itu kata Kiky kemudian semakin bertambah besar sehingga membuat calon buah hatinya tidak bisa berkembang. 

"Jadi kistanya ternyata juga membesar, pada saat aku keguguran itu dia sudah 4,6 senti, itu sudah menyentuh ke dinding rahimnya," ungkap Kiky.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"