Ketemu Aliando Syarief Lagi, Prilly Latuconsina Jawab Kemungkinan Main Film Bareng

Ketemu Aliando Syarief Lagi, Prilly Latuconsina Jawab Kemungkinan Main Film Bareng

Prilly Latuconsina akhirnya kembali dipertemukan dengan Aliando Syarief . Seperti diketahui sebelumnya, Prilly dan Aliando sempat menjadi pasangan fenomenal saat membintangi sinteron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang pada 2014 lalu. Chemistry mereka sebagai pasangan kekasih, membuat banyak orang baper.

Bahkan keduanya disebut-sebut pernah berpacaran di dunia nyata sampai 3 tahun lamanya. Meski begitu, hubungan keduanya sengaja ditutup rapat dari publik. Jadi tidak heran kalau momen pertemuan pertama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief setelah sekian lama langsung jadi perbincangan publik.

Keduanya diketahui bertemu dalam acara Falcon Showcase 2022 yang diselenggarakan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 14 April 2022. Mereka hadir untuk mempromosikan film mereka masing-masing yakni 12 Cerita Glen Anggara dan Warkop DKI Kartun.

Foto: Prilly – Aliando (Tribunnews)

Beredar foto yang memperlihatkan Aliando dan Prilly sempat berpelukan di belakang panggung. Meski begitu, Prilly Latuconsina mengaku dirinya tidak sempat mengobrol dengan Aliando Syarief. Prilly menjelaskan acara itu dihadiri banyak orang sehingga dirinya dan Aliando tidak sempat berbincang.

Meski demikian, banyak yang antusias melihat Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina hadir di satu acara yang sama. Bahkan tidak sedikit yang berharap kedunya bisa kembali berakting di satu proyek yang sama. Menyadari banyaknya dukungan dari penggemar, Prilly mengaku sangat senang. Tapi dia dan Aliando sedang menjalani karier masing-masing.

“Ya aku senang banget berarti mereka (fans) awet banget ya. Maksudnya awet banget sudah 8 tahun berarti, 8 tahun masih sama-sama mendukung. Ya, Alhamdulillah senang ya, cuma sekarang kami lagi berkarier sendiri-sendiri sih. Jadi, semoga didukung juga karya sendiri-sendirinya,” ujar Prilly Latuconsina.

Meski begitu, aktris 25 tahun ini tidak menutup kemungkinan untuk dipasangkan dengan Aliando dalam satu judul film. Prilly Latuconsina menjelaskan kalau dirinya bukan tipe artis yang menolak pekerjaan karena siapa lawan mainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"