Detik-detik Prilly Latuconsina Bertemu Aliando di Bioskop, Salting Lalu Senyum-senyum Sendiri

Detik-detik Prilly Latuconsina Bertemu Aliando di Bioskop, Salting Lalu Senyum-senyum Sendiri

Prilly Latuconsina  berkesempatan menonton sebuah film di bioskop bersama beberapa rekan artis dan para penggemarnya. Ternyata dalam momen itu juga nampak Aliando  yang juga berada di bioskop. Bahkan tempat duduk Prilly dan Aliando cukup dekat. Bagaimana reaksi keduanya?

Dalam sebuah video yang meng-capture sebuah postingan live Instagram, Prilly sedang mengobrol dengan Zara Adhisty yang berada di sebelahnya. Sementara Aliando duduk di barisan kedua di belakang Prilly. Dalam video itu Aliando sempat diam sejenak dan melihat Prilly dan Zara sedang mengobrol.

Entah ada yang memberitahukan Prilly, mendadak Prilly menoleh ke belakang ke arah Aliando. Artis yang juga pemilik klub Persikota Tangerang ini langsung kaget saat tahu ada Aliando di belakangnya. Prilly lantas seperti salah tingkah dan senyum-senyum sendiri.

Prilly Latuconsina Bertemu Aliando di Bioskop, Salting Lalu Senyum-senyum Sendiri (Berbagi Kabar)

Zara yang duduk di sebelah Prilly juga ikut-ikutan melihat ke belakang. Zara pun tersenyum ketika ada Aliando di belakangnya. Beberapa penonton di sekitar mereka sepertinya tahu dan merasa Prilly melihat Aliando. Banyak juga yang senyum-senyum sendiri melihat Prilly dan Aliando bertemu.

Aliando dan Prilly merupakan dua artis yang mulai terkenal sekitar tahun 2015 ketika keduanya membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Prilly memerankan karakter bernama Sissy sementara Aliando sebagai Digo. Chemistry Prilly dan Aliando berhasil menghipnotis banyak penonton sinetron.

Banyak yang berharap agar Aliando dan Prilly bisa berpacaran dalam kehidupan nyata. Gosipnya memang Aliando dan Prilly sempat menjalin hubungan asmara namun hanya bertahan selama beberapa bulan saja. Hubungan itu benar-benar ditutupi dengan rapat karena tidak banyak orang yang tahu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"