Kerinduan Angelina Sondakh Pada Mendiang Istri SBY: Saya Kirim Al-Fatihah Untuk Beliau

Kerinduan Angelina Sondakh Pada Mendiang Istri SBY: Saya Kirim Al-Fatihah Untuk Beliau

Angelina Sondakh  terang-terangan mengatakan kalau dia ingin bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat yang juga Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) . Bukan tanpa alasan, wanita yang akrab disapa Angie ini ingin mengucapkan terima kasih dan meminta maaf secara langsung pada pimpinan partai yang pernah menaunginya itu.

Mantan anggota DPR fraksi Demokrat ini merasa sudah mencoreng nama partai dengan kasus korupsi yang menjeratnya. Meski begitu, Angelina Sondakh mengungkapkan kalau dirinya sudah banyak mengambil pengalaman dari masalah yang menjeratnya.

Foto: Angelina Sondakh (iNews)

“Saya ingin minta maaf, berterima kasih, karena saya mungkin sudah menjadi kader yang mencoreng (partai). Dan saya ingin berterima kasih karena kejadian ini saya sudah belajar banyak,” ungkap Angelina Sondakh bintang tamu di acara talkshow 'Rosi' yang tayang di Kompas TV pada Kamis, 31 Maret 2022.

Di momen itu pula, ibu satu orang anak ini mengungkap penyesalannya karena setelah bebas dari penjara, dirinya tidak bisa bertemu lagi dengan mantan ibu negara yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"