Foto-foto Almira Yudhoyono Cucu SBY yang Kini Beranjak Remaja, Pangling Abis!

Foto-foto Almira Yudhoyono Cucu SBY yang Kini Beranjak Remaja, Pangling Abis!

Almira Yudhoyono adalah cucu SBY yang pertama. Almira Yudhoyono merupakan anak dari pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Anissa Pohan. Saat ini usia Almira Yudhoyono genap 14 tahun. Saat Almira Yudhoyono masih kecil, tentu masih diingat sosoknya yang menggemaskan dengan pipi chubby.

Almira Yudhoyono kini sudah beranjak remaja. Penampilannya pun bikin pangling. Sudah tidak ada lagi pipi tembam chubby di wajah Almira Yudhoyono. Kini wajah Almira Yudhoyono sudah tirus. Wajahnya sangat cantik. Belum lagi rambut hitam yang panjang, membuat Almira Yudhoyono terlihat anggun.

Foto-foto Almira Yudhoyono Cucu SBY yang Kini Beranjak Remaja (Instagram @anissayudhoyono)

Wajah Almira Yudhoyono jika diperhatikan pun memiliki kemiripan wajah dengan Anissa Pohan, mulai dari bentuk wajah, bentuk mata, dan bentuk hidung. Kecantikan Almira Yudhoyono pun dipuji banyak warganet. Bahkan saking miripnya dengan sang ibu, Anissa Pohan dan Almira Yudhoyono disebut bak pinang dibelah dua.

Melansir dari akun Instagram @anissayudhoyono, nampak Almira Yudhoyono sedang berfoto bersama keluarganya. Nampak dalam foto itu. Almira Yudhoyono mengenakan kebaya. Wajah Almira Yudhoyono pun dirias sehingga terlihat sangat dewasa. Sejumlah warganet juga terkejut dengan wajah Almira Yudhoyono yang semakin dewasa.

“Maasyaallah sampai pangling sama Almira MB cantik bngt kaya MB Anisa muda, sehat selalu bapak ibu keluarga Yudhoyono salam dari solo MB,” tulis seorang warganet berkomentar. “Coba senyum Almira bisa selepas senyum Mamanya, pasti cantik banget, Sepertinya Almira gak nyaman sama dandanannya...terlalu terlihat dewasa,” sahut warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"