Bantah Lakukan KDRT Ke Lesti Kejora, Pengacara Beberkan Kronologi Kejadian Versi Rizky Billar

Bantah Lakukan KDRT Ke Lesti Kejora, Pengacara Beberkan Kronologi Kejadian Versi Rizky Billar

Rizky Billar melalui kuasa hukumnya membantah adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan terhadap istrinya, Lesti Kejora. Bahkan pengacara Rizky Billar menilai laporan Lesti Kejora terlalu berlebihan, meskipun sudah ada bukti visumnya

Berdasarkan keterangan dari pengacaranya, Ade L. Manurung, Rizky Billar punya cerita versi sendiri soal kejadian di kediaman mereka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu dini hari, 28 September 2022 itu. Menurutnya, laporan Lesti soal tubuhnya dibanding itu tidaklah benar. 

"Kejadian sebenarnya memang dua kali kejadian. Malam sama dini hari, yang jelas dari Rizky tidak ada membanting. Dibanting-banting berulang kali itu enggak ada, itu enggak benar," ungkap Ade L. Manurung yang ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 6 Oktober 2022.

Pengacara Rizky Billar Bantah KDRT (YouTube)

Lebih lanjut, dia menerangkan pedangdut bernama Lestiani bukan dibanting oleh Rizky Billar melainkan terjatuh saat mengejar suaminya yang tengah berjalan ke arah kamar mandi. 

"Yang ada terbanting. Jadi ketika Rizky mau ke kamar mandi menenangkan diri, lalu bahasa Rizky itu marah, Lesti kejar dan ditariklah ininya (kalung) sehingga putus rantainya (kalung). Rizky nepis itu biasakan. Terus terjatuh, jadi itu bukan membanting," sambungnya.

Ade juga mengklaim kalau dirinya sudah menanyakan dan meminta penjelasan tentang hal ini secara langsung pada pasangan yang menikah pada Agustus 2021 itu, sebelum memberikan pernyataan tersebut di depan awak media.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"