Dituduh Pencitraan Gegara Aksi Pungut Sampah Di JFC 2023, Prilly Latuconsina Beri Jawaban Telak Ini

Dituduh Pencitraan Gegara Aksi Pungut Sampah Di JFC 2023, Prilly Latuconsina Beri Jawaban Telak Ini

Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis yang ikut memeriahkan gelaran Jember Fashion Carnaval (JFC 2023) pada 6 Agustus 2023. Prilly tampil dengan memakai kostum estetik yang terbuat dari daur ulang sampah sedotan.

Selain ikut berjalan di parade fashion JFC 2023, Prilly Latuconsina juga turun langsung bersama para relawan untuk membersihkan area JFC dari sampah. Prilly tak segan ikut memunggut sampah yang berserakan di jalan.

Berbekal kantong besar dan sarung tangan, Prilly Latuconsina tanmpak sumringah memungut sampah-sampah yang ditinggalkan di jalanan setelah acara. Aksi ini sempat dibagikan Prilly di Instagram pribadinya. 

Penampilan Prilly Latuconsina Di Jember Fashion Carnaval 2023 (Instagram)

Dalam foto itu, Prilly tampil sederhana dengan memakai kaus putih lengan pendek dan celana jeans serta kacamata. Aktris 26 tahun ini mengaku tetap semangat meski melakukan kegiatan itu nyaris tengah malam.

"Semalam pukul 23:00 aku, tim dan volunteer @generasipedulibumi bersih-bersih di Jember setelah acara @jemberfashioncarnaval. Tetap semangat demi lingkungan yang bersih!" tulis Prilly Latuconsina di bagian caption-nya.

Tak lupa, Prilly juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada semua orang yang ikut bersih-bersih. Dia kemudian menyampaikan pesan penting yang mengingatkan publik untuk mulai lebih peduli pada kebersihan lingkungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"