Karyawan RANS Entertainment Ini Sukses Beli Rumah Mewah, Berapa Gajinya?

Karyawan RANS Entertainment Ini Sukses Beli Rumah Mewah, Berapa Gajinya?

Rizki Riadiani, salah satu karyawan RANS Entertainment baru saja membeli sebuah rumah dua lantai. Tentu kesuksesan anak buah RaffiAhmad tersebut membeli rumah karena mendapatkan gaji bulanan. Kabarnya gaji karyawan RANS Entertainment lumayan besar. Buktinya Rizki, bisa membeli rumah.

Melansir dari akun Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai bos RANS Entertainment mengunggah ketika Raffi dan beberapa karyawan RANS Entertainment datang ke rumah baru Rizki yang tidak diketahui lokasinya.

“Kerenn banget dan Bangga banget Karyawan @rans.entertainment atas hasil kerja keras dan pintar menabung bisa mulai beli dan nyicil Rumah. Semoga berkah dan semakin semangat kerja dan menjalani masa depan yang terus bersinar,” tulis akun yang pada 7 Februari 2024 sudah memiliki jumlah followers hampir 75 juta.

Gaji Karyawan RANS Entertainment (Instagram @raffinagita1717)

Mengutip dari situs prosple gaji karyawan RANS Entertainment perbulan berkisar Rp 7 juta – Rp 8 juta. Ketika sudah memiliki pengalaman bekerja di perusahaan tersebut, gaji itu akan meningkat. Selain mendapat gaji, karyawan juga mendapat bonus yang bisa 3 kali dari gaji bulanan.

Gaji dan bonus uang untuk karyawan tak lengkap karena Raffi dan Nagita juga memberikan fasilitas yang baik untuk keperluan bekerja misalnya kamera untuk merekam gambar, komputer dengan spesifikasi baik, hingga yang beruntung bisa diajak Raffi dan Nagita ke luar negeri untuk liburan. Siapa yang nggak mau?

Sepertinya Raffi memiliki kebiasaan untuk datang ke rumah karyawannya yang baru membeli rumah. Sebelum datang ke rumah Rizki, Raffisempat datang ke rumah salah satu karyawan RANS Entertainment yang populer yakni Abrar. Rumah Abrar yang merupakan salah satu karyawan awal RANS Entertainment berdiri juga cukup bagus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"