Kartika Putri Ungkap Kronologi Seluruh Wajahnya Tiba-Tiba Melepuh, Bantah Tuduhan Kena Karma

Kartika Putri Ungkap Kronologi Seluruh Wajahnya Tiba-Tiba Melepuh, Bantah Tuduhan Kena Karma

Kartika Putri  mengejutkan publik setelah menunjukkan potret wajah dan lidahnya yang tiba-tiba melepuh. Kondisi kesehatan Kartika ini pun memicu kekhawatiran. Tapi, tak sedikit netizen yang malah memberi komentar miring terkait penyakitnya salah satunya ada yang menyebutnya kena karma.

Tak ingin rumor terus bergulir, aktris yang disapa Karput itu akhirnya buka suara. Lewat Instasory-nya, Kartika Putri awalnya menyampaikan rasa terima kasihnya pada orang-orang yang sudah mendoakannya. Kartika mengatakan tidak ada penyakit serius yang dialaminya.

"Makasih semua buat perhatiannya yang luar biasa... Alhamdulillah aku getting better disini... dan InsyAllah gak ada penyakit yang serius. Doa yang baik kembali kekalian semua yaaa. Love you all. Semoga kita selalu dalam keadaan sehat," tulis Kartika Putri. 

"Biar beritanya gak simpang siur terlebih orang yang percaya mitos dll (ternyata masih bnyak orang yang suka tebak tebakan dan tahayyul) bahkan bisa bisanya berkata dan berdoa buruk ketika ada orang sedang diuji dengan penyakitnya kaya aku (siapa sih yang mau sakit)," imbuhnya.

Kartika Putri Bagikan Potret Wajahnya Yang Melepuh (VIVA)

Kartika Putri tampak sangat kecewa dan mengaku sedih melihat orang-orang yang melontarkan komentar miring kepadanya. Meski begitu, istri Habib Usman bin Yahya ini memilih untuk mendoakan agar hatinya tetap dijaga dan tidak menjadi dzolim.

"Seperti ga punya hati nurani bgt jujur sedih liat ada orang sejahat itu.. Semoga Allah tetap jaga hati kita semua yaaaa tuk tidak menjadi orang dzolim. Ingat doa baik kembali baik, begitu pun sebaliknya. Belajar tetap selalu punya hati dan fikiran yang baik ya semua followerku biar kita berkah, aku jelasin ya," lanjut Karput.

Ibu dua orang anak ini lantas menceritakan kronologi penyakit yang dialaminya. Kartika Putri mengungkapkan kalau dirinya sudah 5 tahun mengidap autoimun dan pernah menjalani stemcell. Namun Karput mengaku penyakitnya kambuh setelah mengonsumsi obat anti nyeri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"