Adem! Reaksi Kartika Putri Tolak Komentari Masalah Rumah Tangga Lesti Kejora Dan Rizky Billar Banjir Pujian

Adem! Reaksi Kartika Putri Tolak Komentari Masalah Rumah Tangga Lesti Kejora Dan Rizky Billar Banjir Pujian

Kartika Putri menuai pujian saat dimintai pendapat terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dihadapi Lesti Kejora dan Rizky Billar. Padahal, artis yang disapa Karput itu menolak untuk berkomentar lebih lanjut. Lantas kenapa bisa dipuji? Berikut penjelasannya!

Selain Raffi Ahmad, Kartika Putri rupanya berkesempatan menjenguk Lesti Kejora saat menjalani perawatan di rumah sakit selepas membuat laporan KDRT ke kantor polisi. Kendati demikian, istri Habib Usman itu tidak mau berkomentar terkait kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Hal ini diutarakan Kartika Putri saat hadir sebagai bintang tamu di program Sweet Daddy. Saat itu, Kartika diminta untuk menanggapi masalah Lesti dan Billar. Tapi, Karput tidak mau mengomentari masalah rumah tangga orang lain. Pasalnya, dia menilai tanpa diketahui komentar itu justru bisa memperkeruh keadaan.

Pesan Kartika Putri Soal Masalah Lesti Kejora (YouTube/TRANS TV Official)

"Kalau aku enggak mau komentar soal rumah tangga orang lain ya karena saya tidak tahu kejadian yang sebenar-benarnya, saya tidak tahu kronologi sebenarnya. Karena dari komentar kita ini justru bisa memecahbelahkan rumah tangga orang lain. Ketika kita tidak bisa bicara baik, maka mending diam," ungkap Karput dikutip dari YouTube TRANS TV Official.

Ibu dua orang anak ini lantas berpesan pada masyarakat untuk tidak ikut campur dalam permasalahan seseorang jika tidak mengetahui permasalahannya secara jelas. Janganlah pula memperburuk situasi. Lebih baik mendoakan yang terbaik agar permasalahan yang dihadapi cepat terselesaikan.

"Aku mau pesan, ketika punya teman atau orang sekeliling sahabat atau siapapun itu yang punya masalah, kita harus menjadi manusia yang paling bijak. Contohnya tanyakan langsung pada yang bersangkutan, dengarkan kedua belah pihak, lalu jangan memperkeruh situasi dengan hal-hal yang memperburuk keadaan," lanjutnya,



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"