Kesaksian Kartika Putri Dan Habib Usman Bin Yahya Soal Wangi Yang Tercium Dari Jenazah Eril, Yakini Anak Ridwan Kamil Mati Syahid

Kesaksian Kartika Putri Dan Habib Usman Bin Yahya Soal Wangi Yang Tercium Dari Jenazah Eril, Yakini Anak Ridwan Kamil Mati Syahid

Kartika Putri  dan suaminya, Habib Usman bin Yahya ikut bertakziah ke kediaman keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil  di Gedung Pakuan, Bandung pada Minggu, 12 Juni 2022. Dalam kesempatan itu, Habib Usman ikut menyalatkan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz  atau Eril bersama Ridwan Kamil.

Habib Usman bin Yahya diminta untuk memimpin langsung doa untuk jenazah Eril. Setelahnya, Kartika Putri dan Habib Usman memberikan kesaksian terkait kondisi jenazah. Keduanya terlihat begitu takjub karena jasad Emmeril Kahn mengeluarkan bau wangi. Habib Usman bin Yahya lantas menyakini kalau putra sulung Ridwan Kamil itu meninggal dalam kondisi syahid.

Foto: Kartika Putri - Habib Usman (YouTube/Cumicumi)

“Tadi langsung dilanjutkan doa, dan saya yang memimpin doanya. Dan jenazahnya masya Allah wangi banget, sangat-sangat wangi. Subhanallah syahid. Karena salah satu tanda syahid adalah jenazahnya wangi,” ujar Habib Usman bin Yahya yang dikutip dari YouTube Cumicumi.

“Dan jelas kita tahu orang yang meninggal dalam keadaan tenggelam adalah syahid. Subhanallah Maha Suci Allah, Allah berikan suatu keberkahan keluarlah wangi yang betul-betul wangi dan sangat-sangat wangi,” sambungnya.

Lebih lanjut, Habib Usman bin Yahya menyampaikan kepada ayah Eril atau yang akrab disapa Kang Emil itu kalau Allah lebih menyayangi Eril sehingga dipanggil dalam keadaan syahid. “Dan juga saya bilang ke Kang Emil, akang sayang sama Eril, Eril juga sayang sama akang. Tapi Allah SWT ebih sayang sama Eril. Maka Allah panggil Eril dalam keadaan syahid,” lanjut Habib Usman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"