Kandungan Lemah, Aurel Hermansyah Harus Beraktivitas di Atas Kursi Roda

Kandungan Lemah, Aurel Hermansyah Harus Beraktivitas di Atas Kursi Roda

Aurel Hermansyah istri Atta Halilintar sedang hamil anak pertama. Namun kondisi kandungan Aurel dikabarkan lemah dan membahayakan jika Aurel terlalu lelah dalam beraktivitas. Sebagai suami, Atta tak mau terjadi apa-apa pada istrinya dan juga kandungannya.

Atta akhirnya meminta Aurel untuk duduk di kursi roda meskipun beraktivitas di rumah. Dokter kandungan sepertinya meminta Aurel agar tidak boleh lelah bekerja. "Doakan istriku harus bedrest total dan tidak boleh sering berdiri," kata Atta dikutip dari Instagram pribadinya.

Sebelumnya Atta meminta Aurel untuk istirahat total di sebuah hotel agar bisa fokus untuk istirahat. "Lanjut bed rest di rumah setelah ngidam istirahat 4 hari di hotel,"tambah Atta.

Aurel Hermansyah Duduk di Atas Kursi Roda (Instagram @attahalilintar)

Atta juga meminta Aurel untuk tidak aktif di sosial media. Diduga di sosial media Aurel sering membaca komentar-komentar negatif yang sering dituliskan oleh para netizen yang bisa membuat janinnya terpengaruh.

Kondisi Aurel yang harus istirahat total membuat Atta harus meminta maaf kepada beberapa pihak yang harus tertunda untuk bertemu dengan Atta karena harus menjaga Aurel. "Maaf banyak cancel pertemuan dan kerjaan. Semoga istriku ga nakal begadang wara wiri terus ya,"katanya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Tribunnews.com)

Kehamilan Aurel ini sudah dinantikan oleh pasangan yang menikah pada 3 April 2021 lalu. Orangtua mereka juga senang kehamilan Aurel dan Atta membuat keluarga besar akan kehadiran cucu pertama. 

Orangtua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty yang sedang liburan ke Turki juga sudah menasehati Aurel untuk bisa menjaga kehamilannya dengan baik. Aurel dan Atta berjanji menuruti permintaan Anang dan Ashanty.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"