Kakek Vanessa Angel Meninggal, Terungkap Permintaan Terakhirnya Sebelum Tiada, Ingin Bertemu Gala Sky

Kakek Vanessa Angel Meninggal, Terungkap Permintaan Terakhirnya Sebelum Tiada, Ingin Bertemu Gala Sky

Haji Abas Sabri kakek Vanessa Angel  meninggal dunia pada Kamis (17/2). Ayah Doddy Sudrajat itu menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia 90 tahun.Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak pada Jumat (18/2).

Kabar duka ini dibagikan oleh sepupu Vanessa yang juga cucu dari almarhum Abas, Cynthia Lendy. Lewat unggahan di Instagram Story, Cynthia mengatakan sang kakek sangat ingin bertemu dengan anak Vanessa, Gala Sky.

“Begitu cepat ayah meninggalkan cucu, cicit, maafin kita belum sempat bawa gala untuk terakhir kalinya, sekarang ayah udah tenang gak ngerasain sakit lagi,” kata Cynthia sembari menunjukan foto sang kakek. 

Kakek Vanessa Angel Meninggal, Terungkap Permintaan Terakhirnya Sebelum Tiada (Tribun)

Menurut pengakuan Cynthia, Abas sangat ingin bertemu dengan Gala beberapa hari sebelum meninggal dunia. Diduga ia sudah memiliki firasat bahwa tidak lama lagi akan meninggal dunia.

Sebenarnya keluarga Doddy berencana mengajak Gala untuk bertemu dengan Abas, sebelum melakukan aktivitas di Ancol, mengingat kediaman Abas yang berlokasi di Kemayoran cukup dekat dengan Ancol. Namun sayang rencana itu batal.

“Ternyata dalam mgu mgu ini ayah selalu tanya Gala Gala Gala. Beliau senang pas dgr kita mau bawa gala ke Ancol minta mampir dulu ke ayah tidak terlaksana dan tidak mampir ke ayah, tenang di surga ya ayah bareng eca (Vanessa-red),” tulis Irma Rachim, kerabat Doddy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"