Kakak Jessica Iskandar Buka Suara Soal Video Syur Mirip Adiknya Tersebar

Kakak Jessica Iskandar Buka Suara Soal Video Syur Mirip Adiknya Tersebar

Setelah viral video syur yang diduga mirip Gisella Anastasia, kini muncul lagi video baru. Kali ini menyeret artis cantik Jessica Iskandar.

Sementara Gisel sedang menyiapkan klarifikasi dan kuasa hukum, Jedar yang giliran kena isu miring. Padahal dia ingin hidup tenang dan udah pindah ke Bali bersama buah hati.

Berbeda dengan video yang diduga mirip Gisel dengan durasi yang panjang, video mirip Jedar banyak disebar berupa tangkapan layar. Dalam video berdurasi 30 detik ada sosok wanita yang dibilang mirip banget sama Jedar.

Tersebar video syur mirip Jedar (Instagram @inijedar)

Hasilnya kini Jedar yang jadi trending topik setelah Gisel. Dengan kasus yang sama, video syur yang tersebar di dunia maya. Duh, sama-sama trending tapi kok nyesek ya gengs.

Setelah netizen heboh dengan video baru itu, Erick Iskandar lantas langsung buka suara. Berkomentar pada apa yang terjadi pada adiknya.

Erick membantah kalau wanita yang ada di dalam video itu adalah adiknya. Alasannya, gak mungkin Jedar melakukan hal yang bodoh dan ceroboh kayak gitu. Sangat merugikan diri sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"