Kabar Duka, Jane Shalimar Meninggal Dunia

Kabar Duka, Jane Shalimar Meninggal Dunia

Belakangan ini  Tanah Air dihantam oleh rentetan kabar duka. Setelah beberapa hari dikabarkan kritis, Jane Shalimar dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Minggu (4/7). Hal ini terungkap lewat pesan berantai yang beredar di kalangan awak media.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," demikian bunyi pesan yang beredar.

Jane Shalimar (via Solopos)

Dalam pesan tersebut disebutkan pula detail pemakaman Jane. Dia akan dikebumikan pada hari ini sekitar pukul 10.00/11.00 dengan protokol COVID-19. Sebagaimana diketahui, dia memang sempat mendapat perawatan karena penyakit tersebut.

"Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut (sekitar pukul 10.00 / 11.00) Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol covid," lanjut pesan tersebut.

Pihak keluarga juga memohon maaf atas kesalahan yang pernah diperbuat mendiang. Disebutkan pula bahwa alamat duka atas kematian Jane berada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"