Kronologi Jane Shalimar Meninggal Dunia, Kondisi Memburuk karena Asma

Kronologi Jane Shalimar Meninggal Dunia, Kondisi Memburuk karena Asma

Lagi-lagi dunia hiburan Tanah Air harus menerima kabar duka. Setelah beberapa hari menjalani perawatan, akhirnya Jane Shalimar harus menyerah pada kondisinya yang terinfeksi oleh COVID-19. Kondisinya memang terus memburuk akibat asma yang dideritanya.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," demikian bunyi pesan yang beredar di kalangan awak media.

Jane Shalimar (via Kompas)

"Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut (sekitar pukul 10.00 / 11.00) Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol covid," lanjut pesan tersebut.

Padahal, pada malam sebelumnya, sahabat Jane yang bernama Elisya Olive sempat mengungkap kondisi terkini mendiang. Walau masih tidak sadarkan diri, namun saat itu Jane sudah mulai bisa merespon. Namun ternyata takdir Tuhan berkata lain.

Kondisi Jane sendiri memang memburuk karena penyakit asma yang dideritanya. Rabu, 30 Juni lalu, kadar oksigen dalam tubuhnya menurun hingga angka 70 sehingga dibawa ke rumah sakit. Namun sesampainya di sana rumah sakit justru penuh sehingga Jane terpaksa harus pindah rumah sakit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"