Sudah Hijrah, Artis-Artis Ini Dihujat karena Bongkar Pasang Hijab

Sudah Hijrah, Artis-Artis Ini Dihujat karena Bongkar Pasang Hijab

Hijrah selebritis memang selalu jadi topik menarik untuk dibahas. Di tengah hingar bingarnya dunia entertainment, keputusan untuk mantap menjalani kehidupan secara syar'i jelas menjadi hal yang luar biasa. Tanpa takut kehilangan job, orang-orang seperti Jane Shalimar, Ely Sugigi, dan masih banyak lagi, memutuskan untuk menutup aurat.

Meski demikian, keputusan mereka berhijab kadang juga menuai pro dan kontra. Pasalnya, beberapa artis kerap bongkar pasang, kadang pakai hijab kadang dilepas. Melihat hal ini, netizen pun bereaksi dan melontarkan hujatan. Siapa saja yang jadi sasaran?

Jane Shalimar

Jane Shalimar Jane Shalimar (via Jabar Express)

Baru-baru ini Jane Shalimar jadi perbincangan gara-gara beredarnya foto dirinya sedang bersama rekan-rekannya. Dalam momen tersebut, dia tampak tidak berhijab dan menampilkan rambut yang tergerai panjang.

Terkait hal ini Jane memberikan penjelasan bahwa itu adalah momen private, dan dia tak menyangka ada yang mengunggahnya di media sosial. Dia pun beralasan bahwa sebelumnya dia tak pernah pergi dalam kondisi tanpa hijab.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"