Kabar Duka, Dinda Hauw Keguguran Bayi Kembarnya

Kabar Duka, Dinda Hauw Keguguran Bayi Kembarnya

Kabar duka kali ini datang pada aktris Dinda Hauw. Melalui Instagram pribadinya, Dinda Hauw mengabarkan jika ia mengalami keguguran. Kala itu, ia sedang mengandung anak kembar.

Sebelumnya, kabar kehamilan Dinda Hauw memang belum dipublikasikan. Namun ia dan suaminya, Rey Mbayang, harus tabah menerima kenyataan yang ada saat ini.

"Sampai ketemu lagi Adik Singkat namun terasa sekali nyata nya.. Hari dimana testpack pertama tau bahwa garis 2.. Keluar darah menggumpal seperti ati ayam waktu di paris... Sampai jakarta di beri kekuatan lagi dengan garis yang semakin terang warnanya..," tulis Dinda Hauw dalam Instagram miliknya.

Dinda Hauw keguguran di kehamilan keduanya (instagram.com)

"Akhirnya memutuskan usg... Lalu kalimat pertama yang keluar dari dokter " kamu ternyata sudah hamil loh... kembar lagi... " Aahh bahagia sekali rasanya , sekaligus gak percaya.. " Sudah ada detak jantungnya juga... "... Masya Allah...," jelasnya lagi.

Dalam captionnya, Dinda Hauw menjelaskan bagaimana ia mendengar kabar yang kurang baik itu.

""Tapi ini.. ada 2 kantung nya.. 1 ada janin nya.. dan yang 1 nya tidak berkembang alias kosong.. " aku dan rey terdiam sebentar tapi akhirnya disadarkan dengan tepuk tangan nya dan senyuman nya shaka yang seolah2 mengerti dan tetap harus bersyukur.. 1 hari.. 2 hari.. kita jalani, bahagia..," jelasnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"