Jonathan Frizzy Syuting Lagi Bareng Ririn Dwi Ariyanti, Sang Istri Diduga Cemburu?

Jonathan Frizzy Syuting Lagi Bareng Ririn Dwi Ariyanti, Sang Istri Diduga Cemburu?

Jonathan Frizzy alias Ijonk kembali dipetermukan dengan Rriin Dwi Ariyanti dalam sinetron Cinta Untuk Bunda.Sepertinya dalam sinetron drama tersebut, Ririn dan Ijonk menjadi pasangan. Kabarnya hal itu membuat istri Ijonk Dhena Devanka diduga cemburu.

Belum diketahui penyebab Dhena  diduga cemburu terhadap Ririn, apa karena akting keduanya yang dianggapnya terlalu mesra.Namun Dhena mengatakan seharusnya sebagai perempuan yang sudah berkeluarga, Ririn bisa menjaga sikapnya.

"Seharusnya normalnya yang sudah punya suami dan sudah punya anak harusnya tahu diridan bisa menjaga martabatnya," kata Dhena dikutip dari Detik.

Jonathan Frizzy dan Istri (Viva)

Ibu 3 anak ini mengimbau kepada agar perempuan yang diduga Ririn agar menjaga perasaan Dhena sebagai istri Ijonk."Seama perempuan dan punya anak juga harusnya bisa menjaga perasaan saya. Dia sudah bersuami juga kan," seru Dhena.

Dhena menuturkan meskipun dirinya diduga merasa cemburu kepada Ririn, tetapi perempuan cantik ini menegaskan jika hubungannya dengan Ijonk tetap harmonis sebagai pasangan suami istri.

Chemistry Ijonk dan Ririn dalam sinetron sepertinya rumah tangga mereka masih kokoh sebagai suami istri. Memang Ijonk dan Ririn sebelumnya juga pernah syuting dalam sinetron Cinta yang Hilang dan membuat pemirsa jadi baper.

Sementara rumah tangga Ririn dengan Aldi Bragi dikabarkan tengah merenggang karena diisukan alami perpisahan. Saat Lebaran tahun ini, Ririn hanya berlebaran dengan ketiga anaknya.

Tak terlihat sosok Aldi menemani istri dan anak-anaknya. Menurut Ririn dalam unggahannya Lebaran tanpa Aldi adalah Lebaran yang sangat tidak sempurna.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"