Keluarga Benarkan Rumah Tangga Ijonk Berada di Ujung Tanduk

Keluarga Benarkan Rumah Tangga Ijonk Berada di Ujung Tanduk

Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Dhena Devanka kabarnya segera bercerai. Gosip rumah tangga mereka ada di ujung tanduk berawal dari rasa cemburu Dhena sebagai istri melihat akting Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti dalam sinetron yang mereka bintangi.

Dhena diduga kesal karena Ririn yang sudah memiliki suami, tampil terlalu dekat dengan Ijonk. Memang dalam judul sinetron terbaru sepertinya Ijonk dan Ririn kembali dipasangkan. Tentu sebagai suami Ijonk menjelaskan kepada Dhena soal hubungan dengan Ririn yang cuma profesional sebagai rekan kerja.

Salah satu kerabat Ijonk yakni sang paman, Benny Simanjuntak membenarkan bahwa Ijonk dan Dhena sedang tidak baik. "Memang benar ada masalah keluarga,"kata Benny dikutip dari Suara.

Ijonk dan Dhena Devanka (Hops.ID)

Benny melanjutkan bahwa Ijonk dan Dhena akan bercerai dengan cara yang baik-baik. Apalagi saat ini mereka sudah dikaruniai tiga orang buah hati yang masih kecil. Tentu sebagai suami istri mereka akan menjaga perasaan anak-anak.

Benny yang dikenal sebagai  manajer artis ini mengutarakan bahwa Ijonk dan Dhena akan menunggu kapan waktu yang tepat untuk mengurus proses perceraian mereka. Memang jika benar terjadi perceraian, akan membuat sedih banyak orang karena selama ini Ijonk dan Dhena dikenal sebagai pasangan yang rukun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"