Senyum Ririn Dwi Ariyanti Meski Lebaran Tak Bersama Aldi Bragi

Senyum Ririn Dwi Ariyanti Meski Lebaran Tak Bersama Aldi Bragi

Gosip perpisahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi seakan menjadi nyata setelah pemain sinetron berwajah cantik ini memposting foto momen Lebaran ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Ririn hanya berfoto dengan ketiga buah hatinya.

Ririn terlihat tersenyum sembari memangku anak bungsunya. Sementara anak pertama dan kedua berada di sebelah Ririn. Memang sosok Aldi tak nampak dalam foto itu. "Perfectly Imperfect (sangat tidak sempurna - red),"tulis Ririn.

Netizen yang menuliskan pesan di kolom komentar memang banyak yang mengucapkan selamat Lebaran untuk Ririn dan keluarga. Namun ada saja yang seakan bertanya ketidakhadiran Aldi di momen sebesar Lebaran bersama Ririn. "Ini yakin @ririndwiariyanti mau jadi single parent?," tanya seorang netizen.

Ririn Dwi Ariyanti (Instagram @riridwiariyanti)

Memang sejak awal tahun 2021 rumah tangga Ririn dan Aldi dikabarkan merenggang. Bahkan Ririn kabarnya sempat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk gugat cerai suaminya. Namun hal itu tidak benar karena pihak Pengadilan sudah memberikan komentar.

Padahal semenjak menikah pada 2010 lalu, pasangan ini dikenal sebagai suami istri yang romantis. Keduanya tak pernah diterpa gosip miring hingga beberapa bulan terakhir, isu perpisahan mulai mengemuka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"