Jessica Mila Pacaran dengan Anak Otto Hasibuan, Ini Deretan Pria yang Pernah Mengisi Hatinya

Jessica Mila Pacaran dengan Anak Otto Hasibuan, Ini Deretan Pria yang Pernah Mengisi Hatinya

Jessica Mila sedang berbahagia setelah menjalani hubungan asmara dengan Yakup Hasibuan yang merupakan putra pengacara Otto Hasibuan. Sebelum pacaran dengan Yakup, beberapa pria ini disebut pernah dekat dengan Mila. Siapa saja mereka?

1. Kevin Julio

  Kevin dan Mila pernah syuting sinetron Ganteng - Ganteng Serigala. Dalam sinetron itu         mereka dipasangkan menjadi kekasih. Fans mereka pun menilai keduanya adalah pasangan yang cocok.

Kevin Julio (Tempo)

2. Ilham Aditama

Mila da Ilham yang merupakan vokalis HIV! sempat menjalani pacaran selama beberapa tahun. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan. Diduga perbedaan keyakinan membuat Mila dan Ilham mengakhiri kisah cinta mereka.

Ilham Aditama (Lagu Juara)

3. Teejay Marquez 

Aktor keren asal Filipina yang berkarier di Indonesia pernah sama-sama bintangi film Dubsmash bersama Mila. Dikabarkan keduanya sama-sama terjerat cinta lokasi hingga akhirnya dekat. Namun sepertinya mereka hanya dekat karena tidak berpacaran.

Teejay Marquez (Liputan6.com)

4. Mischa Chandrawinata

Aktor dan adik Nadine Chandrawinata ini sempat jadi pacar Mila selama beberapa tahun. Banyak yang mengira Mischa dan Mila akan melangkah ke pelaminan. Sayangnya mereka akhiri hubungan. Kondisi ini sempat membuat Mischa frustasi hingga menyepi di Bali sementara waktu.

Mischa Chandrawinata (Liputan6.com)

Sepertinya hubungan Mila dengan Yakup memang serius. Sebab Mila sudah dekat dengan orangtua Yakup. Dalam sebuah sesi foto bersama, bahkan Mila diikutsertakan dengan keluarga Yakup. Kira-kira kapan Mila dan Yakup akan menikah?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"