Jerome Polin Langsung Minta Maaf Setelah Dikritik Sean Gelael Gara-Gara Cuitannya

Jerome Polin Langsung Minta Maaf Setelah Dikritik Sean Gelael Gara-Gara Cuitannya

Beberapa waktu yang lalu, nama Jerome Polin muncul lagi jadi perbincangan publik karena cuitannya di Twitter dianggap tak menghormati pembalap Indonesia yang berlaga di ajang internasional.

Sebelumnya, youtuber berusia 23 tahun ini mencuit apakah ada pembalap Indonesia yang ikut balapan di ajang internasional. Cuitannya tersebut dalam konteks mengomentari soal MotoGP. 

Cuitan Jerome Polin di Twitter yang singgung pembalap Indonesia (kumparan.com)

"GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional?? #IndonesiadiMotoGP," tulis Jerome Polin dalam captionnya, Senin (24/1).

Cuitan Jerome kemudian dikritik Sean Gelael yang berprofesi sebagai pembalap. Sean menyayangkan sikap Jerome yang seolah tak menghormati kerja keras para pembalap Indonesia yang bertanding di ajang internasional. Apalagi, faktanya ada banyak pembalap yang sudah berhasil di kelas internasional membawa nama Indonesia.

"Kupikir, kamu bisa berlagak pintar, tapi nyatanya mereka tidak mengajarimu cara menghormati orang lain. Orang yang benar-benar punya suara perlu mulai berpikir dibanding sekedar mendapatkan penonton dan mendapatkan tanda suka," komentar Sean Gelael dalam bahasa Inggris.

"@jeromepolin kita sudah kibarkan merah putih dan mengharumkan bangsa," lanjutnya.

# Permintaan Maaf Jerome Polin Langsung ke Sean Gelael



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"