Setahun Temenan Akrab tapi Baru Sekali Ketemu, Momen Pertemuan Jerome Polin dan Tsana Bikin Netizen Baper

Setahun Temenan Akrab tapi Baru Sekali Ketemu, Momen Pertemuan Jerome Polin dan Tsana Bikin Netizen Baper

YouTuber asal Indonesia, Jerome Polin dikabarkan pulang dari Jepang ke Indonesia untuk menemui keluarga. Diketahui, pria kelahiran Jakarta, 2 Mei 1998 tersebut sudah dua tahun tidak 'pulang kampung' karena harus mengenyam pendidikan di Negeri Sakura itu.

Dalam unggahan video di kanal YouTube-nya, Jerome Polin menampilkan bagaimana momen tegang ketika akan bertemu keluarga setelah dirinya selesai karantina.

Adapun sebelum keluar dari kamar hotelnya, Jerome Polin mengatakan bahwa tes PCRnya memiliki hasil negatif. Pengakuan ini disampaikan sendiri oleh Jerome Polin dalam unggahan YouTube Nihongo Mantappu pada Rabu (1/12/2021) lalu.

"Hari ini kita barusan dapat hasil PCR kemarin dan negatif jadi kita sudah bisa keluar let's go (ayo)," ujarnya dikutip dari YouTube Nihongo Mantappu.

Momen Pertemuan Jerome Polin dan Tsana Bikin Netizen Baper (Instagram)

Menurut Mahasiswa Waseda itu, keluarganya sudah menunggu kedatangannya di lobi hotel tempat dirinya menjalani karantina. Dengan pembawaan lucunya, Jerome Polin terlihat salah tingkah saat akan bertemu keluarganya tersebut.

"Btw guys (teman-teman), keluarga aku sudah nunggu di lobi jadi ini detik-detik ketemu keluarga aku guys maaf ya ini aku panik gimana ya euh gitu," ungkapnya dengan ekspresi lucu.

Meski demikian, Jerome Polin sempat menunjukan bagaimana cuaca pada hari itu melalui jendela, yang menurutnya sangat cerah seperti suasana hatinya.

"Hari ini juga cerah banget, mantap sekali sesuai dengan keadaan hatiku, Yeay!" ucapnya dengan bersemangat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"