Jadwal Tayang Film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi di Bioskop

Jadwal Tayang Film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi di Bioskop

Rumah produksi MD Pictures dikabarkan tengah menyiapkan cerita untuk film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi. Film horor ini rencananya akan tayang pada momen libur Lebaran 2024 sekitar awal bulan April tahun depan. Produser Manoj Punjabi sebenarnya sempat membocorkan rencana besar itu.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Manoj mengunggah video tengah berbincang dengan seorang pria misterus yang tidak diketahui identitasnya. Kepada Manoj, pria itu mengatakan ada seorang narasumber yang ingin mencerikan sesuatu kepadanya. Manoj pun semakin penasaran. Diduga ucapan pria itu ada kaitannya dengan sosok Badarawuhi .

Menurut informasi yang beredar lanjutan film KKN Di Desa Penari akan mengambil judul Badarawuhi. Badarawuhi adalah siluman ular yang mendiami desa misterius di Jawa Timur tempat keenam mahasiswa dan mahasiswi melakukan KKN. Badarawuhi juga jadi penyebab dua dari keenam mahasiswa itu tak selamat ketika jalani KKN.

Jadwal Film KKN Di Desa Penari 2 Badarawuhi (Kompas Entertainment)

Namun belum diketahui siapa saja pemain film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi yang akan terlibat. Walaupun sosok Aulia Sarah disebut-sebut bakal tetap menjadi Badarawuhi. Aulia memerankan karakter Badarawuhi dengan sangat baik di film KKN Di Desa Penari yang tayang di tahun 2021 silam.

Selain pemain, sutradara film pun masih dirahasiakan. Apakah Manoj kembali mempercayakan kepada sosok Awi Suryadi, sutradara film KKN Di Desa Penari? Memang banyak penonton KKN Di Desa Penari yang penasaran tentang sosok Badarawuhi. Bagaimana masa lalunya hingga bisa menjadi siluman ular.

Terkait asal-usul Badarawuhi, Hari Kurniawan atau Om Hao dari kanal YouTube Kisah Tanah Jawa pernah membongkasr sosok asli siluman berwajah cantik itu. Menurutnya Badarawuhi memang kerap menggoda iman manusia khususnya para laki-laki, sampai menawarkan untuk melakukan hubungan asmara dua dunia atau dua dimensi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"