Jadi Simpanan Jenderal Polisi, Artis Seksi Ini Pun Menyerah, Pilih Mundur dan Meninggalkannya

Jadi Simpanan Jenderal Polisi, Artis Seksi Ini Pun Menyerah, Pilih Mundur dan Meninggalkannya

Shinta Bachir pernah menikah dan jadi istri kedua seorang Jenderal Polisi  Bintang 3.Wanita yang kini menyandang status janda menceritakan alasannya menerima pinangan tersebut namun akhirnya ia memilih untuk meninggalkan pria yang identitasnya ia rahasiakan.

Shinta mengungkapkan kisah hidupnya saat jadi bintang tamu program Hotman Paris Show pada Oktober 2018 silam. Shinta mengaku tak masalah menjadi istri muda Jenderal Polisi tersebut, namun tentu dia berharap suatu hari mendapatkan pengakuan.

Namun dua tahun menjadi istri muda, tak juga Shinta dinikahkan secara resmi. Memang jika pria itu terbukti menikah dan memiliki dua istri, tentu kariernya sebagai Polisi bisa jadi akan hancur, sehingga status pernikahannya dengan Shinta dirahasiakan selama bertahun-tahun.

Shinta Bachir Pernah Jadi Istri Kedua Jenderal Polisi (Grid.ID)

Shinta mengatakan ia rela menjadi istri muda karena kenyamanan yang ia dapat. “ Jujur pendidikan saya kurang, saya tidak bisa table manner, akhirnya saya sampai disekolahkan di John Robert Power,” ujar Shinta yang diberikan apartemen dan barang mewah selama jadi istri Polisi tersebut.

Risiko jadi istri muda mulai membuat Shinta lelah dengan kejenuhannya. Misalnya ketika dia masih mau bersama pria itu, namun suaminya harus pulang ke rumah bertemu istri pertamanya. Bahkan pernah seketika Shinta rela menyusul pria itu menuju Bali saat sedang liburan dengan istri pertama dan anak-anaknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"