Pesan Menyentuh Jenderal Polisi untuk Putranya yang Masuk Akpol

Pesan Menyentuh Jenderal Polisi untuk Putranya yang Masuk Akpol

Brigadir Jenderal Khrisna Murti adalah Jenderal Polisi  yang kini menjabat sebagai Kepala Biro Misi Internasional atau Karomisinter Divisi Hubungan Internasional Polri. Anak Khrisna ternyata sedang bersiap jalani pendidikan di Akademi Kepolisian atau Akpol.

Dilansir dari Instagram pribadi Khrisna, @khrisnamurti_bd91, ia mengunggah foto bersama putranya. Sebagai orangtua yang perhatian kepada anaknya, Khrisna pun memberikan pesan khusus.

“ Selamat menempuh pendidikan 4 tahun di Akademi. Doa orang tua menyertai,” tulis Khrisna sempat menampilkan foto dirinya sedang merangkul sang anak. Ia pun memiliki harapan besar demi keberhasilan anaknya.

Brigjen Khrisna Murti dan Putranya (Instagram @khrisnamurti_bd91)

“Semangat menjadi abdi negara yang kuat dan tangguh namun tetap humanis,” tambah Khrisna. Postingan tersebut mendapatkan banyak komentar positif dari para warganet yang memuji sosok Khrisna yang begitu perhatian dengan anaknya.

“Selamat Jenral, semoga Ananda berprestasi mengikuti jejak ayahanda,” kata seorang warganet. Ada juga warganet yang menyebut sosok anak Khrisna merupakan calon Polisi yang bisa mengikuti kesuksesan ayahnya. “ Calon Polisi masa depan yang gemilang,” tambah warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"